Lima Inspirasi Wedding Hairstyle untuk Pemilik Rambut Pendek

pada 7 tahun lalu - by
 



TAMPIL cantik dengan tatanan rambut memukau saat hari pernikahan, tidak mesti harus memiliki rambut panjang. Pengantin wanita memang identik dengan rambut panjang yang ditataupdo. Namun bagi pemilik rambuk pendek, bukan berati kamu harus melakukanhair extensionyang berbahaya dan tidak nyaman demi memperoleh rambut panjang.

Perempuan berambut pendek umumnya tergolong tipeenergicdan terkesan unik. Jadi jangan sampai jati dirimu hilang. Kamu dapat tetap tampilchicdan elegan dengan rambut pendek saat hari perikahan.

Dengan berbagai gaya rambut yang bervariasi, ditambah aksesori, dan aksen yang pas, kamu bisa tampil cantik memesona di hari yang istimewa. Berikut inspirasinya.


    1. Memiliki rambut super pendek ?Gaya rambut selebriti Anne Hathaway bisa memberikan inspirasi untuk tampilfreshdan tetap feminim di balik balutan gaun pengantin.





[caption id="attachment_106709" align="alignnone" width="300"]159251113HG00020_70th_Annua[/caption]

Anne Hathaway – getty image


  • Rambut bob-mu sangat pas jika ditata dengan teksturwavynatural untuk memberi kesansexydanmessy. Tambahkanheadpiecesebagai pelengkap penampilan.


  • Berencana menggelar pesta bergayavintage? Pilih veil jenisbirdcageyang cocok untuk rambut pendekmu.

    Veil Birdcage untuk Rambut Pendek – youtube.com

  • Bagaimana dengan mencontek gaya rambut Andien Aisyah di acara resepsi pernikahannya? Penyanyi yang identik dengan rambut pendek seleher ini tampil cantik dengan aksesori penutup kepala bergaya vintage dan aksesori dari Rinaldi A Yunardi.

    Instagram | andienaisyah

  • Meskipun berambut pendek, nyatanya gayaupdoyang menjadi tata rambut andalan kebanyakan pengantin wanita kebanyakanpun masih bisa kamu lakukan. Berikut tutorial lengkapnya.*




INTAN WIDIASTUTI | TR


Source:Lima Inspirasi Wedding Hairstyle untuk Pemilik Rambut Pendek