LinkedIn Desain Ulang Situsnya

pada 7 tahun lalu - by

LinkedIn meluncurkan versi desain ulang dari situsnya, yang menambahkan pesan dan fitur pencarian baru,feedyang diubah dan desain yang disederhanakan. Perusahaan mengatakan, hal itu membuat web mudah untuk dinavigasi.

Tampilan baru, bertujuan untuk membawa desktop situs jejaring profesional sejalan dengan aplikasimobile-nya, yang diberiredesignmirip tahun lalu. Ini fitur navigasi yang lebih ramping, disederhanakan dengantabuntuk mengakses bagian yang berbeda dari situs.

"Ini jauh lebih lancar dan tajam dari situs yang lama. Ini dirancang lebih seperti sebuah aplikasi, yang memungkinkan kita untuk membangun sebuah situs jauh lebih cepat," kata Chris Pruett, direktur senior teknik di LinkedIn, dilansir dari lamanMashable,Sabtu (21/1).

Pengguna sekarang dapat mencari profil, pekerjaan, dan perusahaan langsung daribarpencarian utama situs, bukan menavigasi ke bagian yang berbeda dari situs. LinkedIn menyatakan, tulisan untukfeed, akan segera dibawa ke dalam fitur pencarian baru, membuatnya menjadi pencarian universal yang benar.

Berbicara tentangfeed,LinkedIn mengatakan, telah membuatnya lebih personal dan relevan untuk setiap pengguna. Perusahaan juga berencana menambah cara-cara baru bagi pengguna untuk mencari topik tertentu yang mereka minati.

Berita Terkait

Berita Lainnya