Logitech MK370 Dirilis, Keyboard & Mouse Wireless Buat Kerja Kantoran

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Logitech bawaperipheralberupa mouse dan keyboard khusus untuk karyawan kantoran di Indonesia, yakni Logitech MK370 Combo for Business. Ditujukan buat keperluan bisnis, kedua perangkat ini dirancang praktis dan dilengkapi dengan keamanan berlapis. Berapa harganya?

“MK370 Combo, merupakan duet yang menawarkan kesederhanaan, kemudahan penggunaan, daya tahan, dan teknologi yang fleksibel untuk mendukung aktivitas kerja mereka sehari-hari di rumah maupun di kantor,” terang Michael Long, SEA 2 B2B Lead Logitech, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

Mouse Logitech MK370 Combo memiliki bentuk yang nyaman, berkontur, danambidextrousyang memenuhi kebutuhan pengguna kidal maupun pengguna tangan kanan.

Biar rekan kerja ga merasa berisik gegara suaraklikdari mouse kalian, tombol-tombol di Logitech MK370 Combo dibuat senyap berkat teknologi Silent Touch. Diklaim, teknologi ini menghilangkan 90 persen suara bising saat mengetik dan mengklik.

 

 

Kalau keyboard-nya, Logitech MK370 Combo dibikin tahan tumpahan air hingga 60ml, membuat pengguna lebihworry freesaat bekerja. Keyboardnya berukuranfull-size, berarti pengguna dapat memanfaatkan seluruh entri data, navigasi, delapan tombol pintas, sertanumber padlengkap.

“Keyboard ini dilengkapi dengan tombol yang tahan lama dan kaki kemiringan yang kokoh dan dapat disesuaikan, memberikan fleksibilitas ekstra serta dukungan ergonomis saat bekerja,” klaim Long.

Ragam fitur di Logitech MK370 Combo

Ada teknologi Logi Bolt pada mouse dan keyboard Logitech MK370 Combo. Teknologi ini menghadirkan koneksi yang dapat diandalkan bahkan di lingkungan WiFi yang padat. 

Kedua alat ini telah dipasangkan ke receiver USB Logi Bolt untuk pengaturan yang tidak merepotkan. Lalu, teknologi juga ini memiliki daya tahan baterai yang lama guna memberikan durabilitas yang kuat. 

Logitech MK370 Combo diklaim memiliki daya tahan baterai yang bagus, dimana durasinya mencapai 36 bulan untuk keyboard dan 18 bulan untuk mouse. 

 

 

Ada juga teknologi Logi Options+, sebuah aplikasi yang memungkinkan penyesuaian untuk mouse dan keyboard Logitech. Aplikasi ini menawarkan profil kontrol yang telah ditetapkan sebelumnya untuk aplikasi bisnis populer seperti Google Chrome, Edge, Safari, Zoom, Word, PowerPoint, Excel, Photoshop, Premiere Pro, Final Cut Pro, dan Microsoft Teams. 

“Logi Options+ memberdayakan tim IT untuk menggunakan dan mengelola perangkat dari jarak jauh melalui pembaruan firmware masal yang mudah,” jelas Long.

Lalu, berapa harganya? Logitech menjual sepasang mouse dan keyboard MK370 Combo dengan harga Rp700 ribu. Adapun untuk pembelian, bisa dilakukan via situs resmi Logitech Indonesia.