Louis Vuitton Masuki Pasar Smartwatch

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Mengikuti jejak seperti Hermès, Michael Kors, dan Tag Heuer, Louis Vuitton menjadi salah satubrandluks yang pada akhirnya memasuki pasarwearable tech.

Rumah mode asal Prancis ini akhirnya mengumumkan peluncuransmartwatchpertamanya, Tambour Horizon, yang menggunakan sistem operasional Android.

Smartwatchtersebut hadir dalam tigacaseyang berbeda dan 60 opsistrapyang juga bisa disesuaikan dengan preferensi pribadi, baik pria maupun wanita.

Layaknya tas-tas ikonis LV yang mencantumkan monogram, desain jam tangan pintar ini pun juga bisa disesuaikan dengan menggunakan inisial Anda.

 

 

Guna merayakan momentum tersebut, LV mengajak Jennifer Connoly, Jaden Smith, Catherine Deneuve, Miranda Kerr, dan sosok-sosok lainnya untuk membintangi kampanye Tambour yang diberi judulConnected Journeys.

Berdasarkan informasi yang dikutip dariBusiness of Fashion, hargasmartwatchTambour dibanderol mulai dari US$2.511 untukcasedan US$303 untukstrap. Menjadikan harga totalsmartwatchini lebih mahal ketimbangsmartwatchhasil kolaborasi Hermès maupun Apple.

Kendati demikian,wearable techmasih jauh ketinggalan dibandingkansmartphone. Namun Michael Burke, chairmansekaligusChief ExecutiveLV menyebutkan bahwa meskipun ia masih belum paham betul akan kemana arah pasarwearable techberjalan, namun ia yakin bahwa tren ini akan semakin populer di industri gaya hidup ke depannya.

 

(Artikel ini disadur dariHarper's Bazaar US. Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Dok. LV)