Luna Maya Belum Siap Menikah karena Uang

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Akhirnya artis dan presenter, Luna Maya membeberkan alasannya yang tak kunjung menikah. Pertanyaan in kerap muncul karena Luna sudah lama menjalin hubungan serius dengan sang kekasih, Reino Barack.

"Fulus. Banyak investasi dimana-mana. Belum siap, tapi enggaklah. Itu salah satu aja," ujar Luna Maya ditemui di Kawasan SCBD Jakarta, Senin 10 Oktober 2016.

Artis yang akrab disapa Luna itu menilai menikah butuh mental yang kuat. Lebih dari itu, juga butuh persiapan termasuk rumah dan pendidikan sang anak nantinya.

"Kalau nikahkanenggak cuman mental. Rumah dimana, anak bagaimana, makanya ini salah satu bentuk persiapan saya dan dia di kemudian hari," ucapnya.

Sejauh ini, diakui Luna hubungannya dengan Reino Barack dijalani secara serius. "Hanya banyak yang masih harus dibicarakan dan diseleraskan-lah," tutur pemilik label Luna Habbit ini.

Diungkapkan Luna dirinya tidak menargetkan kapan akan menikah. Begitu pula dengan orang tuanya. Ia bersyukur orang tuanya tidak mendesak dirinya untuk segera menikah.

"Aku bersyukur orang tua gak ngejar-ngejar karena aku yang jalani, bukan mereka yang menikah kan. Buat aku ada deadline dari Ortu itu aneh. Orang tuaku santai banget," ungkap Luna.(Sah)