Mahasiswa Makan di KFC Mendapatkan Otak, Tidak Akan Makan di KFC Lagi

pada 9 tahun lalu - by
Ibrahim Langoo, menemukan daging aneh seperti otak di KFC yang membuatnya mual dan tidak akan pernah lagi makan di KFC setelah kejadian itu.

Langgo bersamateman Laura Canning, 19, pergi ke KFC untuk makan siang. Canning memesan fillet burger dan Langgo memsan ayam, awalnya ayam itu biasa saja namun sial saat dia membelah tulang ayam dia melihat sesuatu yang menjijikan.



"Aku melemparkannya ke bawah ke nampan saya, daging tampak seperti otak.
"Saya tiba-tiba merasa mual dan benar-benar sakit.

Tidak terima dengan daging ayam yang diterimanya Langgo komplain kepada petugas KFC, namun saat itu petugas sedang ramai dan sibuk dengan pengunjung. Dia memilih meninggalkan KFC dan melampiaskan keluhannya lewat online denga memfoto daging ayam itu.

"Aku tidak pernah ingin makan KFC lagi - di Colchester atau di mana pun. Aku akan makan ayam di rumah, di mana saya bisa melihat bagaimana hal itu telah disiapkan ' Ibrahim Langoo."

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan: "Kami selalu berusaha untuk memastikan standar tertinggi dalam semua restoran kami.
"Meskipun kami belum menerima produk, melihat foto yang di unggah itu adalah ginjal bukan otak seperti yang di katanya Langgo."
"Kami sangat menyesal tentang pengalaman Mr Langoo dan sementara tidak ada risiko kesehatan, kami setuju itu tak sedap dipandang.
"Kami akan melakukan penyelidikan penuh dan memberikan dia dengan itikad baik."

Source : dailymail