Maher Zain Kembali Sapa Penggemarnya di Indonesia

pada 8 tahun lalu - by


Penyanyi Maher Zain kembali datang ke Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu Maher merilis album ketiganya berjudul "One" di Indonesia, kini Maher kembali menyapa penggemarnya lewat konser bertajuk "Maher Zain One Indonesia Tour 2016".

"Sebelumnya kami tak hanya memproduksi album ketiga, tapi juga sekaligus memproduksi konser ini. Sejak sekitar dua minggu yang lalu, saya mempersiapkan materi konser ini bersama para musisi. Sekarang, sekitar enam hari, di sini kami akan berlatih untuk itu," kata Maher ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Penyanyi yang menetap di Swedia itu tak hanya akan menggelar konser di satu tempat. Melainkan di lima kota di Indonesia. Dalam konsernya itu Maher akan lebih banyak membawakan lagu-lagu di album barunya, namun juga diselipkan dengan lagu-lagu hits-nya terdahulu.

"Konser ini adalah mengenai keseluruhan pengalaman yang bisa didapatkan, bukan sekadar lagu apa yang dibawakan. Bukan tentang penampilan saya nanti, melainkan mengenai interaksi yang didapatkan dari showcase. Lalu akan ada sesi meet and greet. Itu akan menjadi suatu pengalaman yang berbeda, untuk saya," pungkas Maher.

Maher akan tampil selama 45 menit di tiap kota. Lima kota yang akan disinggahinya yaitu, Jakarta (13 Agustus), Balikpapan (15 Agustus), Yogyakarta (17 Agustus), Palembang (19 Agustus) dan juga Makassar (21 Agustus) mendatang.



Berita Terkait: