Maia Estianty 'Diamankan' di Polresta Bogor

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
Ternyata diam-diam artis cantik Maia Estianty 'diamankan' Polresta Bogor. Wah ada apa ya? namun Anda jangan salah paham dulu, ibu dari Al, El, Dul ini bukan diamankan dalam arti ditangkap. Maia hanya mengunggah sebuah foto yang cukup unik di instagramnya @maiaestiantyreal.
 
Dalam foto tersebut, wanita berusia 40 tahun ini mengunggah foto sedang duduk di pos polisi sambil diapit dua polisi berseragam lengkap. Salah satu polisi memegang senjata laras panjang.
 
 
"Diamankan !!!!!! #maiaestianty #polrestabogorkota," tulisnya dalam caption foto. Entah apa yang dilakukan mantan istri Ahmad Dhani tersebut di Polres Bogor, namun yang pasti sejumlah netizen memberikan komentar agar Maia dilindungi dari orang-orang jahat.
 
"Bunda @maiaestiantyreal diamankan dari orang2 yang pengen ngejahatin amin.. Semoga tambah sukses ya bun sehat slamet," tulis @ummikatifah_aisya_hijab.
 
"Siiiplah Bunda diamankan sama bapak polisi yang ganteng biar gak ada yang ngejahatin Bunda maia.. Sukses terus ya Bunda Maia yang cantiiiik," tambah @sri.anti121.
 
"Bunda dikawal yah sama polisi2 tampan...sukses selalu bunda," tulis @leny_rachma.
 
"Diamankan karena terlalu cantikk," puji @gita_wb.
 
"Tapi saya yakin bukan "diamankan" krn "upaya makar" kan mbak @maiaestiantyreal," sindir @arief_praso.

 

Berita Terkait: