Main Game Pakai Samsung Galaxy Fold5? Kenapa Tidak!

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Walaupun Samsung Galaxy Fold5 identik dengan ponsel alat penunjang kerja, namun sejatinya peranti ini bisa juga digunakan untuk bermain game.

Work Life Balance, dong!

Bukan tanpa alasan, Samsung Galaxy Fold5 5G ini punya spesifikasi yang cukup digunakan untuk bermain game.

Kita mulai dari layarnya dahulu.

Spesifikasi layar sebenarnya masih serupa, dimana smartphone ini tetap menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X. Kendati demikian, kualitas layarnya ditingkatkan, terlebih pada intensitas cahaya untuk penggunaan di luar ruangan.

Sebelumnya, layar Samsung Galaxy Z Fold4 punya intensitas cahaya maksimal (peak) hingga 1.200 nits. Sekarang, layarnya bisa mencapai 1.750 nits, sehingga konten apapun yang tampil di layar bisa secara maksimal di berbagai kondisi, termasuk lingkungan outdoor dengan cahaya matahari yang terik.

Buat ukuran layarnya, di bagian dalam layarnya berukuran 7,6 inci dan dan layar luarnya 6,2 inci.

Keduanya sama-sama mendukung refresh rate 120Hz yang adaptif, serta dilapisi Gorilla Glass Victus 2 yang jauh lebih kuat dari Victus+ di seri sebelumnya.

Prosesor untuk Bermain Game

Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy jadi mesin utama buat ponsel ini. Chipset ini spesial, karena gak cuma lebih cepat dari Snapdragon 8+ Gen 1 di seri sebelumnya doang, tapi juga lebih cepat dari Snapdragon 8 Gen 2 standar di luaran sana.

Kalau Snapdragon 8 Gen 2 standar, prime core-nya 'hanya' berkecepatan 3,2 GHz, sementara chipset for Galaxy ini menyentuh 3,36 GHz.

Dipadukan dengan RAM 12 GB dan ruang memori sampai 1 TB, bikin pengguna makin leluasa buat menjalankan aplikasi dan fitur apapun tanpangelagsedikitpun.

Buat gamer, Vapor Chamber sebagai solusi pendinginnya diperluas areanya. Ketimbang sebelumnya, area vapor chamber ini 38 persen lebih luas, sehingga performa akan lebih stabil tanpa mengalamistuttering.

Tertarik membelinya?

Berbagaibenefitmenarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukanpreorderZ Fold5 sekarang.

Saat kamupreorderGalaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp26.999.000). Denganfree double storage, saat kamupreorderGalaxy Z Fold5 512GB kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp15.999.000).

Selain itu, konsumen yang melakukanpreorderjuga akan mendapatkan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai hingga Rp2.599.000.

Bahkan, khusus bagi para konsumen setia yang telah mendaftar diri sebelum tanggal 26 Juli 2023, bisa mendapatkan proteksi gratis yaitu Samsung Care+ selama 2 tahun senilai hingga Rp4.999.000.

Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuksmartphoneGalaxy. Kamu bisa menghindari berbagai kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga yang menimpasmartphonedengan mendapatkan perlindungan ekstra.