Makeup Korea Menginspirasi Kecantikan Wanita Indonesia

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

UZone.id- Pesona kecantikan bintang K-Drama dan K-Pop telah menginspirasi kecantikan perempuan Indonesia dalam hal trend make-up.

Hal ini yang mendasari CLIO Professional – brand make-up trendsetter asal , Korea hadir di Indonesia.

Guna memahami kebutuhan perempuan Indonesia dalam menonjolkan kecantikan diri seutuhnya, CLIO Professional menjadi pilihan tepat yang terlahir dari kecintaan para sekumpulan make-up artist professional Korea pada industri kecantikan.

“Kami paham bahwa tampil cantik untuk menunjang keseharian telah menjadi kebutuhan perempuan diberbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Namun, perempuan Indonesia memiliki definisi cantiknya sendiri, mereka ingin tampil cantik tanpa mengubah bentuk dan keunikan yang mereka miliki. Ini terlihat dari pemilihan produk kosmetik yang tergolong basic, seperti produk untuk bibir, eyeliner, maskara, foundation serta produk alis. Oleh karenanya, Luxasia, membawa CLIO Professional ke Indonesia,” ujar Heidi Felicia, Business Unit Manager Luxasia pada Uzone.id di Jakarta.

Sejalan dengan itu, Allyssa Hawadi, Make-up Artist/Beautician kenamaan di Indonesia menyatakan “Belakangan, trend make-up yang menonjolkan kecantikan wajah telah menjadi trend favorit untuk diaplikasikan dalam menunjang penampilan sehari – hari. Bahkan di acara istimewa sekalipun mereka ingin terlihat natural, tidak tertarik untuk mengaplikasikan riasan yang mengubah bentuk wajah. Persepsi inilah yang membuat perempuan Indonesia gandrung pada kosmetik asal Korea. Beberapa kerabat bahkan telah jatuh cinta pada produk CLIO Professional sejak sebelum brand kenamaan Korea ini hadir di Indonesia. Tidak sedikit yang menitipkan produk kosmetik CLIO Professional saat mereka tahu saya sedang berada di Korea.”