Makna di Balik 3 Komponen Jari Kelingking Kamu

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Arah -  Sebelum kamu mulai membaca, lihat dulu gambar di atas. Jika sudah, coba tengok jari kelingking kamu. Perhatikan, dari tiga kotak di jari kelingking yang kamu lihat, bagian mana yang memiliki ruas lebih panjang? Nomor satu, dua, atau tiga?

Secara ilmiah, jari tangan ternyata bisa menunjukan karakter atau kepribadian seseorang. Bahkan, sebagian orang percaya bahwa jari kelingking mampu mengungkapkan banyak hal tentang karakter dan kepribadian kamu yang unik. Simak penjelasannya seperti dikutip dari healthyfoodteam.com.

Bagian nomor satu lebih panjang

Jika bagian nomor satu pada jari kelingking kamu lebih panjang, itu berarti kamu pribadi yang menarik dan memiliki kemampuan bahasa yang besar. Dan, mempunyai keterampilan dalam mengamati segala hal.

 

 

Bagian nomor dua lebih panjang

Jika kamu memiliki jari kelingking tipe ini, itu artinya kamu orang yang suka membantu orang lain. Kamu juga dikenal sebagi pribadi yang paham betul tentang kesehatan dan 

 

 

Bagian nomor tiga lebih panjang

Orang dengan tipe ini diketahui sebagai pribadi yang jujur dan selalu mengatakan kebenaran. Mereka memiliki kemampuan verbal dan sosial yang baik.

 

 

Bagian nomor satu lebih pendek

Kalau kamu memiliki kelingking tipe ini, itu artinya kamu termasuk orang yang tidak populer di lingkungan sosial. Mereka sering gugup dan lemah di ruang publik.

Bagian nomor dua lebih pendek

Jika bagian tengah jari kelingking kamu lebih pendek dari nomor satu dan tiga, itu menunjukkan kamu pribadi yang keras kepala dan sedikit malas. Anda juga tidak suka perubahan.

Bagian nomor tiga lebih pendek

Jika bagian paling bawah atau nomor tiga pada jari kelingking kamu lebih pendek, maka kamu termasuk orang yang mudah percaya. Itu sebabnya kamu mudah dikelabui oleh rekan di lingkungan sosial. 

Sebagai pengingat, hal ini tidak untuk dianggap serius. Kamu boleh percaya, boleh juga tidak. Sekedar melepas penat, ini menarik untuk disimak. Jadi, mana tipe jari kelingking kamu?

Berita terkait:
Ungkap Kehidupan Asmara dari Panjang Jari Jempol
Si Pemilik Dagu Belah Ternyata Punya Kepribadian Unik Lho
Akurat, Melihat Kepribadian dari Jam Kelahiran
Ditemukan Fosil Tulang Dinosaurus yang Hangus, Terbakar Meteor?
Disewa Pengantin, Ferrari Rp4,5 M Tabrak Pagar Rumah
Kisah Pria Gotong Rumahnya Setiap Hari Getarkan Jagat Sosmed
Ternyata! Gubuk Reyot Ini Adalah Istana Yang Mewah
Populernya Nenek Lill, Blogger Kecantikan Tertua di Dunia
Video Bayi Kembar 'Gelut' di Dalam Kandungan
Lagi, UFO Tampak Terbang Lama di Langit Nevada
Ini yang Terjadi Ketika 6000 Korek Dibakar Bersamaan
Ternyata Ini Arti Urat Nadi yang Menonjol