Malaysia Tidak Siap, Garuda Asia Batal Berlaga

pada 7 tahun lalu - by

Tim nasional U-16 batal melakoni uji coba melawan Malaysia U-16 yang sebelumnya menurut rencana bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017). Batalnya uji coba tersebut lantaran ketidaksiapan Malaysia menggelar pertandingan persahabatan.

Sebelumnya, PSSI berencana menggelar empat pertandingan uji coba pekan ini. Yaitu timnas Indonesia melawan Kamboja, timnas U-19 Indonesia melawan Kamboja U-19 dan Thailand U-19. Yang terakhir timnas U-16 melawan Malaysia U-16.

Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakto memastikan laga Timnas U-16 batal digelar. PSSI pun telah menerima surat pembatalan tersebut dari pihak Malaysia.

"Iya pertandingan melawan Malaysia U-16 batal. Kami sudah menerima surat dari federasi Malaysia terkait pembatalan itu karena mereka belum mempersiapkan tim," kata Gatot di Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Sebelumnya, Pelatih timnas U-16 Fakhri Husaini mengatakan akan memanggil 20 pemain untuk laga uji coba melawan Malaysia. Saat ini skuat berjuluk Garuda Asia sedang diliburkan.