Mantan Suami Ayu Ting Ting Dikabarkan Selingkuh, Netizen Gemas

pada 7 tahun lalu - by

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji, kini dikabarkan sudah memiliki wanita idalam lain. Padahal, Enji selama ini diketahui sudah memiliki istri bernama Rosmanizar.

Lewat akun gosip lambe_turah, tampak mantan suami Ayu Ting Ting ini tampak sedang melakukanvideo calldengan perempuan yang tak memakai hijab seperti Rosmanizar.

Di foto tersebut, wajah Enji tampak sedang berpaling dari layarhandphone, sementara wajah perempuan tersebut tampak jelas.

Dalamposting-annya, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu mengaku tak diizinkan keluar kamar saat ditinggal Enji ke Medan. Perempuan itu juga bersyukur, dan memanggil Enji dengan sebutan sayang.

Meski hanya menebak-nebak, paranetizengemas melihat kabar yang beredar ini. Mereka rata-rata langsung mengingatkan kisah dengan Ayu Ting Ting, hingga soal banyak yang memberikan dukungan pada Enji saat berusaha bertemu Bilqis. 

Mereka juga gemas dengan Enji yang sudah memiliki istri cantik dan tampak salehah, namun tetap tergoda dengan perempuan lain.

"Mungkin dia mau back to basic lagi kya dlu yg liar liar menantang awas loe klu si cwe hamidun jgn ditinggal apalagi gak diakuin ntar jd babang tamvar part 2," ungkap akun ima6060.

"kayanya enji selingkuh lg ya.. katanya uda berubah bang. uda insap jdi lebih baik.. hmmm kasian istri sah nya klo bneran selingkuh," papar gynasyahputri.

"Ini orang nanam benih di mana mana...tapi digugurin...untung dari att dapat ikis," ujar keenees.bidan.

"Selingkuh lg? Ilang respect dah.. Kirain udh brubah," kata akun arvinaputri.