Mantan Suami Ayu Ting Ting Gandeng Wanita Cantik Berhijab

pada 7 tahun lalu - by

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji, tampaknya sudah menemukan pengganti Rosmanizar, perempuan yang sempat dinikahinya namun setelah itu mereka berpisah.

Akun gosip @lambe_turah menampilkan kolase sosok wanita yang diduga pasangan baru Enji. Wanita tersebut mengenakan hijab dan paras wajahnya pun terlihat cantik.

Foto pertama menunjukkan Enji bersama wanita tesebut, berkerudung biru, duduk di jok belakang mobil. Sedangkan foto kedua mereka tengah makan dalam kabin pesawat komersil.

Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 1 April 2014, Enji memutuskan menikah dengan Rosmanizar di Palembang pada 22 Agustus 2015.

Namun, Enji lagi-lagi mengalami pernikahan singkat. Putra dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu menggugat cerai Rosmanizar pada 11 Juli 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Enji ketika datang ke PA Jaktim mengungkapkan kepada media bahwa dirinya sering cekcok dengan Rosmanizar selama membina rumah tangga 2 tahun lamanya.

"Ya cekcok saja kali ya (masalahnya). Sudah itu saja kok. Enggak ada yang lain kok. Semuanya baik-baik saja," ujar ayah Bilqis Khumairah Razak ini.

Enji juga membantah ada wanita lain dalam hidupnya, sehingga memutuskan berpisah dengan Rosmanizar. Sebelum Enji mendaftarkan gugatan cerai, beredar gambar Enji sedang video call dengan seorang perempuan seksi yang memelihara tato di bagian lengan.

"Enggak ada itu, orang ketiga apaan. Dari dulu juga begitu, orang ketiga, orang keempat, orang kelima. Enggak ada, enggak ada," ungkapnya.