Masayu Anastasia Pacari Pengusaha

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Masayu Anastasia mengaku kapok punya pasangan seorang artis karena pekerjaan di dunia hiburan menurutnya tak bisa menjadi pegangan terus-menerus.

Diketahui, Masayu pernah membina rumah tangga dengan musikus Lembu Wiworo Jati, personel Club 80's, selama 8 tahun lamanya. Mereka bercerai setelah dikaruniai seorang putri bernama Samara Anaya Amandari.

"Kapok (pacaran sama artis), gua cari orang yang kerjanya jelas-jelas aja," kata Masayu di gala premiere filmSecurity Ugal-Ugalandi CGV Cinemas Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (17/1/2017).

Oleh sebab itu, bintang berusia 32 tahun ini menerima cinta lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha. Mereka sudah berpacaran selama 6 bulan lamanya. 

"Bukan orang lama, bukan kalangan orang entertain, pekerjaannya pengusaha dan wirausaha," terang artis yang populer berkat peran di sinetron ABG ini.

Masayu punya pengalaman tak enak punya pasangan artis, apalagi ia merasa popularitasnya lebih tinggi dari mantan suaminya. Masayu senang pacarnya saat ini malah tak ingin tampil di depan kamera.

"Soalnya gini ada orang yang pengen tampil di TV, pengen eksis pacaran sama artis. Nah, orang yang saat ini lagi deket sama gua bukan orang yang ingin cari gosip atau sensasi. Jadi gua ikut menghargaiprivacy-nya dia," tandas Masayu.

 

Berita Terkait: