Raisa Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia

pada 7 tahun lalu - by

Raisa Andriana masuk dalam kategoriThe 100 Most Beautiful Faces of 2017, versi situs TC Candler. Dia dijajarkan dengan aktris Indonesia lain seperti Ayu Ying Ting, Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona.

"Wow! Masa sih? Terima kasih," ujar Raisa ditemui di Kawasan Sudirman, Jarta Selatan, Selasa 6 Juni 2017.

Raisa tidak menyadari masuk dalam pemilihan 100 wanita tercantik di seluruh dunia itu. Meski begitu ia sangat senang dan tersanjung namanya bisa masuk dalam situs TC Candler.

"Aku sebenarnya lihat sih,ada yang tag aku. Cuma aku belum terlalu yakin itu apa. Cuma ya sangat tersanjung kalau begitu," ucapnya.

Masuk menjadi salah satu wanita tercantik, Raisa menganggap hal ini menjadi kado terindahnya di saat usianya yang menginjak 27 tahun hari ini Senin 6 Juni 2017.

"Tersanjung dan ya senang. Mungkin bisa jadi kado juga. Menganggap berkah ajalah, alhamdulillah kalau dianggap kayak gitu. Diaminin aja semoga jadi kenyataan," tutur tunangan Hamish Daud ini.

The Independent Critics, sebuah jaringan komunitas berbagai belahan dunia yang dibawahi oleh TC Candler, tiap tahun merating penampilan para selebriti di seluruh dunia.

Meski tak menyediakan piala, TC Candler merilis daftar artis pria dan wanita paling rupawan versi mereka di situs berbagi video Youtube pada akhir tahun. (ism)