Mau Dapat Tket GIIAS 2021 Gratis? Cukup Tonton Web Series Ini

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id-Dalam rangka memeriahkan ajang GIIAS 2021, Wuling Motors menyajikan web series terbarunya yang bertajuk ‘Mendadak Reuni’. 

Ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada tanggal 2 November 2021 lalu, web series ini mengajak para penontonnya untuk merasakan euforia terhubung kembali dengan kawan lama, terutama di masa pandemi ini.

“Wuling ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni,” terang Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors.

BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS 2021 yang kini kembali digelar,

Wuling mempersembahkan sebuah web series ‘Mendadak Reuni’ yang mengangkat tema persahabatan dan bergenre drama komedi. 

Wuling juga menyediakan kegiatan seru bagi para penonton Mendadak Reuni, yakni kesempatan untuk memenangkan tiket gratis GIIAS 2021 bersama sahabat dengan mengunjungi website Wuling serta menjawab pertanyaan kuis terkait web series Mendadak Reuni. 

Setelah itu, peserta harus mengisi data diri dan data diri sahabat yang akan diajak ke GIIAS 2021 (maksimal 4 orang). 

Peserta dengan jawaban yang benar akan diumumkan di akun media sosial Wuling dan berhak untuk mendapatkan tiket gratis GIIAS 2021.

Tak hanya itu, ada juga program Nge-Reels di GIIAS untuk menambah kemeriahan Wuling di GIIAS 2021. Para pengunjung diharuskan untuk membuat Instagram Reels/TikTok yang kreatif dan unik mengenai Wuling di GIIAS 2021.