Mazda Rilis CX-60 Pro di GIIAS 2024 Seharga Rp799 Jutaan

pada 3 hari lalu - by

Uzone.id- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dimanfaatkan Eurokars Motor Indonesia, pemegang merek Mazda di Indonesia untuk memperkenalkanCX-60 Pro.

Varian ini turut melengkapivarian CX-60yang sebelumnya sudah diluncurkan terlebih dahulu, yakni CX-60 Kuro dan Elite edition.

 

 

“Kami dengan bangga menghadirkan edisi terbaru dari SUV unggulan kami yaitu Mazda CX-60 Pro. Mazda CX-Pro menyajikan kesatuan pengemudi dan kendaraannya dengan performa yang dinamis dan tampilan sporty,” ucap Ricky Thio, Chief Operating Officer Mazda Indonesia, di ICE BSD, Tangerang.

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro memberikan berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya sudah menjadi standar untuk mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Dari sisi fitur keselamatan, CX-60 Pro mendapat monitor 360 derajat, Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert.

Sementara dari sisi interior, CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty yang lebih kental. Ditambah dengan sound system premium dari Bose, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

 

 

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan banderol Rp 799 juta, on the road Jakarta.

Selain CX-60, Mazda juga menghadirkan line-up SUV lainnya, seperti CX-30, Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 yang varian teranyarnya baru diluncurkan pada akhir Februari 2024.