Melaney Ricardo Marah Syahrini dan Luna Maya Tampil di Acara yang Sama, Kenapa?

pada 5 tahun lalu - by

Syahrini danLuna Mayauntuk kali pertama tampil di sebuah acara yang sama, setelah dikabarkan terlibat perang dingin karena kisah cinta. Seperti diketahui, Syahrini menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna.

Lantas bagaiamana tanggapan Melaney Ricardo sebagai sahabat Luna Maya mendapati hal itu? Apalagi Melaney dan Luna tergabung di geng Mentri Ceria.

"Saya emosi melihatnya. karena tahu enggak kenapa saya marah?Segitubanyaknya artis kokgueenggak diundang ya, ha ha ha. Enggak lah, biasaaja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun menurutgue, biasa-biasaaja," ujarMelaney Ricardodi Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Melaney mengatakan, segala niat yang baik dirinya pasti mendukung. Pun dengan pertemanan Luna dan Syahrini. Terlebih di bulan Ramadhan yang penuh dengan kebaikan.

"Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harussupport, apalagi ini kan bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," ucap Melaney.

Selama ini Melaney tak pernah bertanya kepada Luna terkait rumor yang berkembang belakangam ini. Sebagai sahabat, ia tak ingin mencampuri urusan pribadi Luna. Begitu juga dengan teman-teman yang lain di geng Mentri Ceria.

"Kita cumansharingmengenai hal-hal yangsurface aja, hal-hal yang di permukaan. Tapi kalau hal-hal yangdeep, kayak apa berapagimanakenapa soal pekerjaan enggak. karena dalam berteman kan lima-limanya Menteri Cerita semuanyapublic figureartinya ada batas-batas yang enggak maucrossing the line. Itu kan privasi setiap orang," pungkasMelaney Ricardo.

(tov/bin)