Melirik dari Dekat Oppo Watch X, Smartwatch Premium dengan Wear OS

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -Oppo Watch X dipastikan segera rilis resmi pada 1 Maret 2024. Arloji pintar ini diposisikan sebagai produk premium, pasar yang dinilaiOppomasih sangat potensial di Indonesia.

Sudah cukup lama Oppo tidak menghadirkansmartwatch flagshipke Indonesia. Terakhir, pabrikan asal China itu menjual Oppo Watch pada Agustus 2020 yang lalu.

Sejauh ini belum banyak informasi yang diberikan Oppo Indonesia terkaitsmartwatchterbarunya. Namun, timUzone.iddiizinkan untuk mengambil foto dan mencoba langsungsmartwatchberbasis Google Wear OS tersebut.

 

 

Kesan pertama kami saat mencobanya adalah,smartwatchini memang layak disebut produk premium.Strap-nya berkualitas tinggi dan bikin nyaman pergelangan tangan, yang mana bahannya terasa halus dan harusnya gak akan bikin iritasi.

Kalau Oppo Watch dikemas denganform factorberbentuk persegi dengan tepian kiri-kanan layar yang melengkung, Oppo Watch X justru dibuat berbeda. Bingkainya berbentuk lingkaran denganbezelyang amat tipis.

Terdapat dua tombol pada sisi kanan, salah satunya adalahcrownkhusus yang berfungsi juga sebagai alat navigasi. Tenang, kalian tetap dapat mengoperasikannya jam tangan ini lewattouchscreenkok.

 

 

Oppo masih bungkam soal spesifikasi dari Oppo Watch X. Konon, layarnya berukuran 1,43 inci dengan resolusi yang terbilang tinggi. Layarnya yang lumayan besar ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi kebugaran secara lengkap.

Dan, berbekal Wear OS 4 yang terbaru, Oppo Watch X memudahkan penggunanya untuk berbalas pesan singkat langsung viasmartwatchdan mengaktifkan ragam fitur lainnya. 

Dari bocoran yang diunggah Oppo Indonesia lewat akun Instagram resminya, ada dua warna juga darismartwatchini. Dikutip dari berbagai sumber, warnanya adalah Platinum Black dan Mars Brown. 

Jadi, siapa yang nungguin Oppo Watch X hadir di Indonesia?