Melirik Desain Samsung Galaxy Z Fold5 Thom Browne yang Kelewat Mewah

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id -Edisi Thom Browne padasmartphonelipat terbaru Samsung pasti dinantikan oleh para penggemarnya, terkhusus para kolektor. Dan akhirnya Samsung pun resmi menjual Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne di Indonesia, tapi jumlahnya terbatas.

Masih sama seperti generasi sebelumnya,produk ini hadir dengan memadukan gayafashionyang premium dan khas. Desain Samsung Galaxy Z Fold5 Thom Browne terinspirasi dari kemewahan acara bertemablack-tie 

"Kerja sama jangka panjang kami dengan Thom Browne didasarkan pada komitmen bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih, termasuk dalam menghadirkan koleksi ini,” ungkap Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, Samsung Electronics dalam keterangan yang diterimaUzone.id.

 

 

Secaraform factor, sebenarnya tak ada beda antara edisi Thom Browne dan varian standarnya. Namun, Samsung memberikan sentuhan khas Thom Browne pada bodi belakang Galaxy Z Fold5, sepertiblack pebble leatherdan detailgrosgrain

Warnanya pun dibuat berbeda, dimana ditambahkan detail garis merah, putih, dan biru, lengkap dengan tekstur kain yang terukir pada kaca belakang. Ditambah, bingkainya diwarnai hitam dengan kelir emas pada bagian engselnya dan sekitar lensa kamera belakang.

Samsung Galaxy Z Fold5 edisi Thom Brownejuga dilengkapi dengan duacasingkulit yang unik dan S Pen edisi khusus yangstylishdan menambah sentuhan klasik dan premium.

Tak ketinggalan, Samsung Galaxy Watch6 Thom Browne yang dibalut warna emas pada bodinya, lengkap dengan logo Thom Browne yang terukir di samping. 

 

 

Kelir warna padastrap-nya dibikin senada dengan Galaxy Z Fold5.Plus, Samsung menghadirkan sepasang tali kulit, terdiri daristrapdenganblack pebble leathersementara yang lainnya dengan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru. 

Nuansa yang sama juga diterapkan Samsung pada aksesoris dalam paket pembelian, sepertitravel adaptor25W, pengisi daya jam tangan berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif. 

Bicara soal paket pembelian, kemasannya juga dibuat ikonis, memberikan pengguna sebuah pengalaman seperti membuka koper mewah. Desain kemasan ini juga dirancang agar konsumen dapat menyimpannya dalam jangka panjang sebagai kenang-kenangan.

Samsung Galaxy Z Fold 5 edisi Thom Browne akan tersedia secara terbatas mulai 12 September 2023 mendatang di Korea Selatan, China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Di Indonesia penjualan Galaxy Z Fold 5 edisi Thom Browne dibuka pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB di Samsung.com dan eraspace.com. Hanya saja, Samsung Indonesia belum mengungkap harga Galaxy Z Fold 5 Thom Browne. Siaphuntingbarang koleksi?