Memakai Hijab Syari Namun Tetap Fashionable Ala Zaskia Sungkar

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Zaskia Sungkarmenyebut pengguna busana hijab syar'i bisa juga terlihatstylish. Kakak Shireen Sungkar itu mengatakan, selama masih dalam koridor aturan, pakaian wanita bisa dibuat se-fashionablemungkin. 

"Syar'i itu kan definisi nya sesuai syariat. Kita diperintahkan pakai hijabnya yang menjulur ke bawah dada. Bajunya ke bawah. Jadi dengan definisi seperti itu, balik lagi sebenarnya pentingi dulu syariatnya, model nomor dua. Aku juga masih mencarigimana tetapfashionablesesuai syariat tapi tidak berlebihan," kataZaskia Sungkarditemui di Sasana Kriya, Jakarta Timur, Rabu (30/5). 

Istri aktor Irwansyah itu kemudian mencontohkan pakaian yang syar'i tapi tetapfashionable. "Yah misalnya pakaioutertetap keliatan keren kan? Enggak harus pake gamis," lanjutnya. 

Apa pun pakaiannya,Zaskia Sungkar mengusahakanmix and matchagar tetapfashionablenamun juga tetap syar'i. Asalkan tidak lagi mengenakan celana.

"Cuma aku sangat menghindari celana sih sekarang. Kayak rok, misalnya ada membentuk, nanti aku pakikanouterpanjang. Cuma kayak adalayering," tuturnya. 

(nda/bin)