Memutihkan Gigi Kini Tak Lagi Mahal

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Gigi putih dan cemerlang menjadi idaman setiap orang. Karena itu, banyak orang menjalani perawatanbleachingatauveneerdi klinik gigi. Namun, untuk melakukannya, Anda harus merogoh kocek cukup besar.

Di balik biayanya yang mahal, tindakan pemutihan gigi bukan berarti tanpa risiko. Disampaikan David Goddard selaku perwakilan metode pemutihan gigibleaching, Mkali Smile, menggunakan bahan peroxide yang dapat merusak enamel gigi.

"Ketika enamel rusak maka nggak bisa kembali normal. Berbeda denganbleachingdi rambut yang kalau rusak, rambut akan tumbuh kembali," ujar David pada peluncuran MKALI Smile di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Lebih lanjut, dia memaparkan, gigi yang diputihkan melalui prosesbleachingjuga umumnya tidak alami. Padahal, warna alami gigi cenderung ke arah putih gading. Dia pun memiliki solusi pemutihan gigi yang aman, dan tidak membutuhkan waktu lama.

Produk yang diberi nama Mkali Smile ini diklaim tidak memakai bahan peroxide untuk memberi efek putih padagigi. Waktu yang dibutuhkan untuk mengaplikasikannya pun hanya 20 menit.

"Mkali Smile sepenuhnya bersifat kosmetik, dan dapat mengembalikan warna alami gigi dengan tidak merusak gusi maupun email," jelas dia.

Adapun prosedur pemakaian dimulai dengan menyikat gigi dengan pasta yang sudah disediakan, lalu Anda akan diminta menggigit gel yang memberikan sensasi dingin, lalu disinar selama 20 menit. Setelah prosedur ini, Anda diimbau tidak mengonsumsi makanan.

Mkali Smile ini rencananya akan dapat ditemukan di salon-salon kecantikan sebagai perawatan baru bagi pelanggan yang ingin mendapatkan gigi lebih putih.

 

Berita Terkait: