Menanti Gebrakan SUV Baru Mitsubishi, Ulangi Kesuksesan Xpander?

pada 10 bulan lalu - by

Uzone.id-Mitsubishi Indonesia percaya diri SUV compact terbarunya yang akan meluncur di GIIAS 2023 bakal bisa bersaing di segmen SUV compact di Indonesia yang sengit dan panas.

Kita tentu tahu bagaimana gebrakan Xpander ketika diluncurkan kala itu? Mobil ini —bahkan sampai sekarang— menjadi panutan dalam hal bagaimana sebuah mobil di desain sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Sekarang, giliran SUV compact yang akan memberikan kejutan baru bagi segmen dan pasarnya. Apalagi, Mitsubishi identik dengan SUV, yang seharusnya, bisa memberikan nilai lebih bagi konsumennya.

 

 

“New SUV Mitsubishi kelasnya adalah compact SUV. Ukurannya sedikit lebih besar. Kenyamannya jauh lebih baik, karena luas dan dashboard lebih futuristik. Itu yang ditawarkan dari segi interior, eksterior dan dari segi fungsi serta fitur-fiturnya,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Mitsubishi memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan mobil, model terbaru ini menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik.

Serta kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

SUV ini juga telah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Mitsubishi juga menjadikan SUV ini yang pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

 

 

Mitsubishi Indonesia pun sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia di ajang GIIAS 2023, sehingga konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors.

"Selain itu untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.,” tutupnya.