Menanti Peluncuran Realme 12 Series 5G di Indonesia Akhir Bulan Ini

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id -Akhir Februari 2024 mendatang,number seriesterbaru dari Realme bakalan rilis di Indonesia. AdalahRealme 12 Series 5G, dimana Realme 12 Pro+ menjadi model dengan spesifikasi paling tinggi.

Realme 12 Series 5G rencananya akan diluncurkan pada 29 Februari mendatang. Diungkapkan Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia,smartphonebaru ini menjadi permulaan dari strategi ‘Year of Photography’ dari Realme di Indonesia.

“Sesuai janji kami, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari Realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografismartphoneterbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni realme 12 Series 5G,” jelasnya, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

 

 

MelaluiRealme 12 Pro+, perusahaan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelasflagshipyang dapat menghasilkan foto lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekedar bermegapiksel besar.

“Kualitas yang jauh lebih baik layaknya diambil dengan menggunakan kamera profesional, serta kemampuan portrait terbaik di segmennya. Jadi bersiaplah untuk menjadi saksi kedatangan Realme 12 Series 5G pada akhir bulan ini,” sambung Ellen.

Realme tak mengungkap berapa seri yang akan dibawa ke Indonesia. Yang jelas, bakal ada Realme 12 Pro dan 12 Pro+ di pasaran Indonesia.

Kebiasaan pabrikan asal China ini,number seriesversi reguler pun turut dijual secara resmi. Sepertiteaseryang disebar akun media sosial resmi Realme India beberapa waktu lalu soal Realme 12+ 5G.

Dikutip dariGSMArena, Realme 12+ 5G akan menampilkan bodi dan layar datar, beda dari varian Pro dan Pro+ dengan layar melengkung yang lebihbezel-lessdan nyaman digenggam. 

Namun, bahasa desainnya kurang lebih sama. Bingkai kameranya melingkar dengan bodi berbahan dasarvegan leatheryang lebih mewah dari sebelumnya. 

Tepat di tengah bingkai kamera, tulisan ‘OIS’, mengisyaratkan kalau kamera utamasmartphoneini sudah mendukung teknologioptical image stabilizationatau stabilisasi levelhardwareuntuk perekaman video atau pemotretan yang minimnoise.

Konon, Realme 12+ 5G akan ditenagai prosesor Dimensity 7050 dengan RAM 8 GB yang bisa di-upgradesecara virtual sampai 16 GB. Sementara untuk spesifikasi Realme 12 Pro dan 12 Pro+, kalian bisa melihatnya pada tautan di bawah ini.

 

 

Gelarblind pre-orderRealme 12 Series 5G

Jelang peluncuran resminya, Realme juga menggelarblind pre-orderpada periode 21 sampai 28 Februari 2024. Bila berminat, kalian hanya perlu melakukandown paymentsebesar Rp200 ribu melalui Erafone Store dan Eraspace.

Adapun untuk peluncuran resminya, kalian bisa menyaksikanlaunchingRealme 12 Series 5G di Indonesia secara online melaluihttps://bit.ly/realme12Series5GLaunchpada 29 Februari mendatang pukul 14.00 WIB.

Siapa yang gak sabar nungguin Realme 12 Series 5G di Indonesia?