Mengabadikan Foto Estetik dengan Galaxy S23 FE

pada 6 bulan lalu - by

Uzone.id -Membuat konten sehari-hari sudah menjadi hal yang esensial bagi banyak anak muda di kalangan Gen Z sekarang ini. Menyadari kebiasaan tersebut,deviceEntry-Flagship, Galaxy S23 FE yang baru diluncurkan Samsung Electronics Indonesia dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni yang mendukung prosescontent makingjadi lebih mengesankan.

Salah satunya melalui foto yangaestheticdan ciamik ketika diambil dalam segala kondisi. Fitur-fitur terbaik yang ditingkatkan pada kamera ini semakin lengkap dengan kehadiran chipset premium Exynos 2200 dan pemrosesan gambar yang didukungArtificial Intelligence (AI).

“Oleh sebab itu, pada Galaxy S23 FE ini kami pun menghadirkan fiturNightographydan sensor kamera yang setara dengan device Galaxy seri Z ataupun S lainnya. Bukan cuma itu, banyak fitur lainnya yang juga kami tingkatkan sehingga bisa menghasilkan foto yang lebih immersive dan atraktif,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan kebiasaan anak mudazaman nowyang aktif berkegiatan dan pada dengan mobilitas setiap harinya, mengabadikan berbagai momen dengan cakap tentunya menjadi satu hal yang sangat penting dilakukan. Lantas bagaimana kehebatan kamera Galaxy S23 FE ini untuk mengambil foto? Ini dia beberapa foto yang bisa kamu hasilkan dengan Galaxy S23 FE!

Hobi ngonser dan jepret foto? Jangan terlewat ambil foto idola meski dalam kondisi pencahayaan minim

Konser menjadi salah satu sarana hiburan banyak anak muda sekarang ini. Banyak mereka yang memiliki wishlist untuk bertemu dan mendengar langsung suara penyanyi idola sambil mengabadikan momen itu.

Oleh sebab itu, mereka butuh device yang bisa menangkap foto kapan pun dan dalam setiap kondisi, baik itu dalam pencahayaan yang terang ataupun minim dan gelap. Untuk itu, Galaxy S23 FE ini sempurna jadi pilihan terbaik.

Abadikan idola kamu saat konser dengan gambar super jernih berkat fitur Nightography terbaik di Galaxy S23 FE

Device Fan Edition ini siap memberikan pengalamanFlagship Nightography Camera. Fitur Nightography sendiri sangat identik pada jajaran smartphone Galaxy di seri S ataupun seri Z yang mutakhir.

Namun, untuk menghadirkan pengalaman #EpicStartsHere untuk setiap kalangan, Samsung menyematkan fitur terbaik pada jajaran flagshipnya di seri FE ini, hanya untuk para penggemar setia!

Foto kamu bisa jadi lebih dramatis dengan memanfaatkan fitur pengaturan cahaya yang tersemat pada kamera Galaxy S23 FE

2. Jadiin hasil foto di kafe palingaestheticberkat gambar yang detail dan super jernih!

Work From Cafe (WFC)menjadi salah satu kebiasaan paling identik buat Gen Z dan kalangan anak muda lainnya masa kini. Biasanya pemilihan kafe yang punya spot ataupun ornamen aesthetic untuk diabadikan dalam sebuah foto menjadi salah satu hal yang penting. Lalu bagaimana kamu bisa meng-capturefoto-foto indah dengan Galaxy S23 FE?

Konten WFC jadi lebih aesthetic dan socmed-worthy menggunakan Galaxy S23 FE

Galaxy S23 FE dilengkapi dengan tiga rear camera dengan lensaTele (3x) 8 MP;Ultra Wide 12 MP; dan yang ditingkatkan secara pesat dari pendahulunya ialah lensaWide 50 MP. Kemampuan kamera ini pun menghasilkan details foto terbaik yang juga ditingkatkan melalui pemrosesan AI.

Dengan resolusi kamera setinggi itu, pengguna bisa menangkap gambar dengan lebih detail dan tajam, bahkan tidak akan pecah ketika diperbesar atau dipotong.

Mode lensa wide 50MP cocok digunakan untuk mengambil fotoportrait, detail bangunan, ataupunsceneryyang membutuhkan pengambilan detail yang sangat baik, sehingga menghasilkan potret yang lebih hidup dan realistis.

3. Berkat Detail Enhancer, konten tempathealingsaatweekendjadi semakin Epic

Healingtelah menjadi istilah yang sangat akrab di kalangan Gen Z, dimana mereka biasanya melakukanshort getawaydi akhir pekan setelah beraktivitas satu minggu penuh. Dalam hal ini,healingseringkali melibatkan eksplorasi tempat-tempat alam yang tidak jauh dari perkotaan, sehingga mereka dapat menenangkan diri dan mengisi ulang energi mereka.

Biasanya, para Gen Z juga membuat konten berupa foto di media sosial saat sedanghealing.Tentunya, kontenhealingdapat dihasilkan dengan tingkat detail yang luar biasa dan warna yang sangat hidup berkat peningkatan fitur kamera yang dibawa Samsung Galaxy S23 FE.

Konten tempat healing layaknya influencer dapat dibuat dengan keunggulan kamera Samsung Galaxy S23 FE

Konten tempat-tempathealingdi akhir pekan jadi semakin mengesankan dan layak dibagikan di media sosial berkat keunggulan resolusi kamera 50MP yang dimiliki oleh Samsung S23 FE, yang mampu menghasilkan gambar-gambar tajam dan penuh detail berkat dilengkapi fiturDetail Enhanceryang membuat momenhealing-mu menjadi lebihepic.

Bahkan kalau ingin menciptakan kontentimelapseataupunshort video, nggakperlu khawatir lagi karena Samsung S23 FE memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang telah dioptimalkan secara maksimal, menawarkan daya tahan hingga 10% lebih lama dibandingkan seri sebelumnya, sehingga kamu dapat merekam setiap momen tanpa khawatir kehabisan daya.

Yuk mulai #EpicStartsHere dan Jepret momen terbaik kamu pakai Galaxy S23 FE!

Sudah tidak sabar untuk menghasilkan foto-foto yang kece seperti contoh di atas? Kabar baiknya kamu sudah bisa membeli langsung device Galaxy S23 FE ini di gerai retail terdekat atau secara daring. Galaxy S23 FE tersedia dalam beragam pilihan warna pastel kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Namun untuk periode pembelian pada 17-31 Oktober, kamu bisa mendapat berbagai penawaran menarik, berupa e-Voucher yang bakal kamu langsung kantongi hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan harga khusus berupa discount 50 persen untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun. Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, kamu jadi nggak perlu ragu lagi untuk beli Galaxy S23 FE dan bikin fotoaesthetickapan pun dan di mana pun.

Info lebih lanjut tentang Galaxy S23 FE bisa dilihat diwww.samsung.com/id