Mengejutkan! VictoriaGakPerpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

pada 5 tahun lalu - by

Victoria, salah satu personel f(x). (Foto: Soompi)

Uzone.id- Kabar mengejutkan datang dari Victoria Song, salah satu personel f(x). Setelah sepuluh tahun kerja bareng, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

MengutipAllkpop, pada 5 September,leader(fx) tersebut telah mengumumkan pengunduran dirinya di Weibo—platformmedia sosial asal China.

Baca juga:Kerabat Bantah Tuduhan Ahn Jae Hyun Selingkuh

Victoria menulis, “10 tahun telah berlalu dalam sekejap, 5 September 2009, saya berdiri di atas panggung dan secara resmi memulai debut. Sekarang sudah 10 tahun, ini adalah akhir dan juga awal. Saya berterima kasih atas semua yang telah diberikan SM kepada saya dalam 10 tahun terakhir; kita akan memulai perjalanan selanjutnya dengan cara baru. Ini adalah awal yang baru, memulai kembali perjalanan saya, tetapi saya akan tetap menjadi diri saya, saya akan terus menjadi diri saya sendiri, tidak melupakan masa lalu dan bergerak maju. Saya akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik; selama saya percaya, saya tidak akan mudah tersesat.”

Baca juga:Dianggap Fitnah Bilang Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ku Hye Sun Mau Dituntut?

Lebih lanjut, Victoria juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, dan orang-orang yang mencintainya. “Bersyukur atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan saya harap saya tidak mengecewakan siapa pun, saya akan terus memberikan yang terbaik. Jadi, apakah kamu bersedia berjalan dengan saya selama 10 tahun ke depan?”

Lewat Victoria Studio, Victoria juga merilis video pendek berdurasi kurang dari satu menit untuk merayakan sepuluh tahun ia berkarya.