Mengerikan, Salon Nyaris Kebakaran karena iPhone meledak

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
Pengunjung sebuah salon di Vietnam, dikejutkan dengan kasus sebuah iPhone meledak secara tiba-tiba. Peristiwa itu juga sempat terekam kamera CCTV di dalam salon. 
 
Dalam rekaman CCTV, telihat seorang penata rambut yang sedang melayan konsumen. Sementara dua karyawan lainnya terlihat sedang mengobrol dengan satu sama lain. 
 
Sebagaiman dikutip dari Daily Mail, tiba-tiba muncul suara ledakan disertai kobaran api dari sebuah iPhone yang terletak di meja. Seorang karyawan yang sedang duduk dekat iPhone, langsung berteriak kaget. 
 
Melihat peristiwa itu, seorang pekerja langsung menyingkirkan iPhone dari atas meja. Untung saja, api tidak menyambar ke benda lainnya. 
 
 
Dalam adegan berikutnya terlihat kondisi iPhone tersebut sudah pecah dalam beberapa bagian. Terlihat, komponen dalam iPhone yang sudah hitam karena dilahap api. 
 
Ini bukan pertama kalinya, iPhone menimbulkan kekacauan minggu ini. Beberapa hari yang lalu, lelaki bernama Jason Colon mengaku hampir terluka saat perangka AirPods miliknya tiba-tiba terbakar. 
 
"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika terus dipakai. Telingaku pasti akan terluka parah!" ujar Colon saat kejadian.