Menggenggam Realme 11 Pro+, Bodi Kulit dengan Kamera 200 MP

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Realme 11 Pro+ menjadi model tertinggi dari jajarannumber seriesyang akan diluncurkan Realme di Indonesia. Dibanding generasi sebelumnya, ponsel ini terlihat berbeda (in a good waytentunya), lantaran mengusung desain yang benar-benar premium bak sebuah ponselflagship.

Untuk pertama kalinya, Realme merilissmartphoneyang dijual secara massal dengan material utamavegan leather. Pabrikan asal China ini memang sudah pernah menghadirkan ponsel dengan material kulit premium dan ramah lingkungan tersebut, seperti Realme GT2 Explorer Master Edition.

Hanya saja, ponsel tersebut gak tersedia dimana-mana. Cuma di China saja, dan dijual dalam jumlah yang terbatas pula.

“Tau gak, Realme 11 Pro+ itu jadi produk retail pertama dari kulit lho,” terang PR Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, kepada timUzone.id, di sela-sela acara ‘Realme 11 Pro Series 5G Photo Hunt’, di Jakarta, Kamis (13/7).

 

 

Bukan cuma itu, ini juga jadinumber seriespertama yang mengusung desain dan material yang premium pada bodi belakangnya. Saking terasa mahalnya, ponsel ini bahkan dirancang oleh mantan desainer Gucci, Matteo Menotto. 

Tekstur bodinya mirip kulit leci, terasa halus dan nyaman di tangan. Kalau kalian jeli, di bagian tengahnya terdapat tekstur seperti jahitan yang dicetak di bagian tengah, mirip seperti ritsleting dan disegel dengan plastik transparan di bagian atasnya.

Realme 11 Pro+ makin kelihatan beda lagi dengan adanya lingkaran kamera baru yang terlihat begitu besar. Besar di sini lagi-lagi dalam artian yang bagus, lantaranfitdengan desain keseluruhan ponsel, membuatnya makin kelihatan premium dan beda dari lainnya.

Adapun untuk pilihan warnanya, Realme 11 Pro+ mengusung dua warna Oasis Green dan Sunrise Beige. 

Beralih ke bagian depan, lagi-lagi Realme menganut desain layar melengkung padanumber seriesterbaru mereka. Mirip sebelumnya, panel layar yang diusung Realme 11 Pro+ adalah AMOLED seluas 6,7 inci dan sudah beresolusi Full HD+.

 

 

Dengan tepian layar yang melengkung, membuat bezel di sekeliling layar terlihat lebih tipis. Dilengkapi juga dengan adanya lubang kecil di tengah atas layar sebagai tempat bagi kamera selfie 32 MP.

Bicara soal layar, display Realme 11 Pro+ sudah mendukung sensor sidik jari di dalamnya. Responnya cukup cepat, memberikan keamanan lebih bagi pengguna untuk menguncismartphonemereka.

Hati-hati mudah kotor

Satu catatan kami dari desain premium Realme 11 Pro+. Material kulitvegan leatherini mudah kotor, terlebih untuk warna Sunrise Beige. Warna terang darismartphonedan tekstur bodi yang halus, jadi magnet buat noda-noda yang nakal.

 

 

Bukan hal mudah untuk membersihkannya. Jadi, untuk jaga-jaga, sebaiknya gunakan dulusoftcasebening bawaan di dalam paket pembelian untuk mencegah hal tersebut terjadi.

Peluncuran Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+ di Indonesia akan digelar melalui acara bertajuk ‘200 MP Zoom to the Next Level’ pada 18 Juli pukul 14.00 WIB. Acara ini bisa disaksikan secara online melalui YouTube resmi Realme Indonesia.