Mengintip Berbagai Model Gamis untuk Lebaran

pada 8 tahun lalu - by
| June 24, 2016 6:20 pm

 

Lebaran sebentar lagi tiba. Anda pasti sudah memiliki bayangan busana apa yang akan dikenakan ketika Lebaran. Atau Anda masih mencari referensi busana lebaran?

Jangan cemas, kami akan menghadirkan beberapa model gamis yang cocok dipakai untuk momen lebaran. Model potongan gamis yang longgar sangat nyaman dipakai dan kini gamis memiliki berbagai model dan motif yang cantik. Anda bisa menyimaknya pada ulasan kami berikut:



(www.girlshijab.com)

Anda yang memiliki kepribadian ceria dan menyukai “permainan” warna yang lembut bisa mengenakan gamis bermotif ini. Padukan dengan kerudung polos dan yang memilki warna berbeda dengan gamis.



(www.stylishmods.com)

Tampil casual dengan gamis bermotif bunga. Padukan dengan warna hijab dan tas yang senada. Penampilan Anda akan terlihateffortless.



(www.hijabiworld.com)

Pada lebaran kali ini, cobalah mengenakan busana berwarna pastel. Anda bisa memadukan warna pink muda danturquoisemuda. Dijamin Anda akan terlihat sangat elegan.



(www.hijabiworld.com)

Atau Anda bisa mengenakan gamis dengan warna yang “berani”. Tidak ada salahnya sekali-kali Anda tampil beda, kan?



(www.hijabiworld.com)

Bagi Anda yang ingin terlihat feminin, Anda bisa mencoba menggunakan gamis model ini. Detail gamis yang unik akan menyempurnakan tampilan Anda tanpa perlu menambah berbagai aksesoris.

(yuri/wida)