Menikmati Momen Spesial Bersama Ibu Tercinta

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ibu adalah sosok wanita luar biasa. Setuju kan kalau setiap momen bersama Ibu itu selalu menjadi momen istimewa?Yup, pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, Cosmopolitan bersama Wacoal mengundang 15 pemenang surveiWhy Love Momuntuk hadir bersama ibu mereka dalam acaraWhy Love Mom, Why Love Wacoal Eventdi Hongkong Cafe, Gandaria City.

 

 

Acara dimulai denganfun talkdari Dra. Retno Dewanti Purba. M. Psit, Psychologist, psikolog profesional yang memberikan penjelasan tentang fakta hubungan antara ibu dan anak perempuan yang sebenarnya. Pertanyaan demi pertanyaan pun langsung dilemparkan oleh para peserta yangexciteddengansharing sessionini. Tak ketinggalan, Melynda Purnamasari selaku Marketing Deputy Division Head PT. Indonesia Wacoal juga berbagi pengetahuan mengenai pemilihan dan perawatan bra yang tepat kepada para peserta.

 

 

Acara pun semakin seru saat sesi makan bersama, ngobrol santai sambil menikmati sajian spesial dari Hongkong Cafe membuat suasana semakinintimate. Tak sampai di situ, di penghujung acara para peserta juga berkesempatan memberikansurprise giftberupa bra Wacoal untuk sang ibu tercinta. Seru, kan?

Anda ingin juga memberikan surprise gift berupa bra dari Wacoal untuk Ibu tercinta? Dapatkan produk Wacoal dengan mengunjungihttp://www.wacoal.co.id/ (Salsabila P./ VP/ Image: Dok. Cosmopolitan Indonesia)