Menu Wajib di Motel Mexicola

pada 7 tahun lalu - by

Mengunjungi Pulau Dewata, rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati suasana Motel Mexicola. Selain atmosfernya yang penuh semangat,Latin barini juga menyediakan ragam minuman beralkohol dan makanan khas Meksiko yang bercitarasa unik.

 

 

Jadi, makanan apa yang akanBazaarrekomendasikan untuk Anda yang ingin mengunjungi Motel Mexicola di siang atau malam hari?

<[!--PAGEBREAK--!]>

1. Tostada de Cangrejo

Cara lain menikmatitortilla! Anda bisa menggabungkan sensasicrispy tortilladengan berbagai macamtopping.Bazaarmenyukaitopping seafoodyang merupakan percampuran daging kepiting,sour cream, dan sausmayonnaise.

<[!--PAGEBREAK--!]> 

2. Verdolagas Quesadilla

Quesadillabuatan Motel Mexicola ini akan mengingatkan Anda akan rasa asliquesadilladi Meksiko. Isianoaxca cheeseyang dicampur dengan irisan cabai pedas menyatu harmonis di dalam lipatantortillayang garing.

 <[!--PAGEBREAK--!]>

3. Ceviche Mixto

Spesial dan menyegarkan!Cevichebuatan Motel Mexicola menggunakan campuran ikan, udang, timun,coriander roots, dan cabai. Cocok untuk menemani waktu malam dengan minuman spesial Anda. 

 <[!--PAGEBREAK--!]>

4. Penguino

Inilah sajian terkenal yang merupakan campuranchocolate moussehangat,brownie, danvanilla ice cream. Kekayaan tekstur di dalamnya membuatBazaarmampu menghabiskan Penguino dalam waktu singkat!

 <[!--PAGEBREAK--!]>

5. Taco

Berbicara tentang sajian Meksiko, Anda tentu tak akan meninggalkantaco. Restoran ini menyajikan beragam jenistaco autentik dan nikmat yang wajib Anda coba.

 

Selain menu di atas, masih banyak lagi ragam sajian menarik yang harus Anda nikmati mulai dariappetizer,main course, hinggadessert. Namun jangan lupa mencoba datang ke Motel Mexicola di malam hari, karena suasananya sangat berbeda dan lebih menyenangkan.

 

 

Selamat mencoba!

 

Foto: Courtesy of Motel Mexicola.