Mercy Luncurkan SUV Listrik Baru di Indonesia Seharga Rp2,8 Miliar

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id-Mercedes-Benz Indonesiakembali pamer kemewahan yang ramah lingkungan, melalui peluncuran mobil listrik berjenis SUV terbarunya. Banderolnya pun fantastis, Rp2,8 miliar.

DinamakanMercedes-Benz EQE SUV, diyakini, EQE SUV dapat menjadi tolak ukur terbaru untuk kendaraan listrik mewah di Indonesia.

 

 

EQE SUV bukan sekadar mobil listrik biasa, mobil ini menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara para pengemudi di Indonesia ke standar baru kendaraan listrik.

“Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia dalam keterangan resminya.

EQE SUV dibekali baterai berkapasitas 90 kWh yang dapat berjalan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa perlu untuk pengisian ulang.

Terlebih lagi, fitur 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa saja untuk dapat memarkirkan mobil ini bahkan di sudut-sudut kota yang paling menantang.

Di dalam kabin, tersedia 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa berwarna coklat balao dan 15 pengeras suara berkapasitas 3D surround sound system dari Burmester®.

Tersedia juga kokpit digital OLED Central Display dengan fitur bantuan pengemudi yang canggih seperti kokpit offroad dan bonnet transparan, kendaraan ini dengan mudah beradaptasi dalam situasi jalan apapun. 

EQE SUV juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti digital light headlamps, PRE-SAFE System, PRE-SAFE Impulse sensor yang menjaga penumpangnya,  dilengkapi dengan 7 lokasi airbag, termasuk di bagian lutut dan jendela.

EQE SUV dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama.

 

 

Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang terjadi lebih dulu.

EQE SUV dipasarkan dengan harga Rp 2.850.000.000 off-the-Road, dan tersedia di jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.