Meriahnya Launching Oppo Reno12 Series: Pop-up Store hingga Noraebang

pada 3 hari lalu - by

Uzone.id— OPPO sukses meluncurkan smartphone terbaru mereka, Reno12 Series pada Rabu, (31/07) kemarin. Acara megah nan meriah ini digelar di Pop-up Store ASHTA District 8, SCBD Jakarta. Beda dari peluncuran biasanya, acara ini mempersembahkan konsep unik Pop-up Store bertemakan "Anxiety-Free Office”.

Dalam acara ini, OPPO juga memperkenalkan keunggulan Reno12 Series sebagai AI Phone pertama mereka, bahkan pop-up Store Anxiety-Free Office jadi magnet ratusan pengunjung, public figure hingga kalangan selebritis. 

Reno12 Series Pop-up Store ini menghadirkan konsep kantor berukuran besar dengan dekorasi unik dengan berbagai spot menarik yang mencerminkan keunggulan Reno12 Series.

Beberapa spot menarik ini adalah instalasi sepertiAI Eraseryang memungkinkan pengunjung merasakan langsung kehebatan teknologi AI Eraser 2.0 dari Reno12 Series. Ada jugaNail Challengeuntuk menguji ketahanan Reno12 Series dengan memalu paku di kalender besar. 

Dengan adanya konsep pop-up store ini, OPPO berharap bisa membantu konsumen mengatasi kekhawatiran sehari-hari melalui fitur-fitur inovatif yang tersedia di smartphone mereka.

Tak hanya itu, dalam acara peluncuran ini, hadir pula OPPO Family Morgan Oey hingga penampilan spesial dari Maliq & D'essentials dan Patricia Schuldtz. Bahkan, nantinya akan ada rangkaian acara menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan pelanggan Oppo.

Rangkaian Acara Menarik di Reno12 Series Pop-up Store

Tak hanya satu hari, Reno12 Series Pop-up Store juga akan dimeriahkan oleh rangkaian acara menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung dan O-Fans.

Di tanggal 2 Agustus 2024 kemarin, OPPO menghadirkanOPPO TGIF Party. Acara ini digelar untuk menyambut akhir pekan dengan penampilan Stand-up Comedy dari Dodit Mulyanto, dan talkshow seru bersama Henry Foundation dengan Cantika Abigail & Audrey Tapiher.

Di tanggal 5 Agustus 2024 nanti, acara akan berlanjut denganOPPO I Don't Like Monday Partyuntuk merayakan hari Senin yanglebih meriah, di acara ini akan hadir pula penampilan spesial dari Ananta Rispo dan Sal Priadi di Pop-up Event Reno12 Series.

Pengguna K-Pop khususnya Carat merapat! Di tanggal 3 dan 14 Agustus 2024 nanti akan ada acaraOPPO X BSS Noraebang. Kolaborasi eksklusif antara OPPO dan BSS (BooSeokSoon) menghadirkan malam yang seru dengan acara bertemakan BSS dan K-Pop. 

Dengan mengikuti acara ini, akan mendapatkan merchandise eksklusif dari OPPO dan jangan lupa untuk mengunjungi jugawww.kvibes.iduntuk info selengkapnya.

Selanjutnya, di tanggal 10 dan 11 Agustus 2024, OPPO akan menghadirkan acaraOPPO x MLBB Battle Arenasebagai bentuk kolaborasi OPPO bersama Mobile Legends: Bang Bang. Para gamers diajak merapat untuk bertarung dalam kompetisi seru ini.

Jangan lupa daftarkan tim kamu & menangkan Reno12 Series dan uang tunai senilai Rp100.000.000. Pendaftaran dibuka pada 26-31 Juli 2024 di website OPPO Indonesia.

Reno12 Series Hilangkan Kecemasan Para White Collar Reno Icons di Tempat Kerja

Rangkaian acara peluncuran Reno12 Series gak sampai situ saja, OPPO juga memperkenalkan Reno Icons sebagai individu-individu inspiratif yang berhasil menghadapi tantangan di tempat kerja dengan optimisme dan keteguhan. 

Didukung oleh teknologi AI canggih dari OPPO Reno12 Series, mereka mampu mengurangi kecemasan di kantor dan meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas. 

Reno12 Series hadir sebagai pilihan cerdas bagi paraWhite Collaruntuk memudahkan aktivitas harian mereka dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari produktivitas hingga hiburan.

Dengan spesifikasi yang terus ditingkatkan, OPPO Reno12 Series menawarkan performa luar biasa dengan prosesor terbaru MediaTek Dimensity 7300-Energy, kamera canggih 50 MP dengan fitur AI terdepan seperti AI Eraser 2.0, AI Clear Face dan AI Best Face yang memastikan hasil foto terbaik dalam setiap momen. 

Bagi konsumen yang menyukai entertainment, perangkat ini dilengkapi oleh speaker stereo berkualitas tinggi dan layar AMOLED berukuran 6,7 inci untuk pengalaman visual yang lebih baik. Ditambah dengan desain elegan dan performa optimal, Reno12 Series jadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin tampil stylish dan produktif.

Reno12 Series Resmi Dijual di Indonesia

OPPO Reno12 Series resmi meluncur di Indonesia dengan 2 varian yaitu Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G.

Varian Reno12 Pro 5G dengan konfigurasi memori 12GB/512GB dibanderol seharga Rp8.999.000.

Sementara itu, varian OPPO Reno12 5G dengan konfigurasi memori 12GB/512GB dijual seharga Rp7.999.000 dan untuk varian 12GB/256GB dijual seharga Rp6.999.000. 

Saat ini, Reno12 Series sudah dapat dibeli secaraofflinedi seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, OPPO Experience Store, dan toko rekanan resmi OPPO Indonesia. Sementara untuk pembelian secara offline, konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno12 Pro 5G di Blibli dan perangkat Reno12 5G di Tokopedia. Khusus untuk perangkat Reno12 5G varian 12GB/512GB akan tersedia secara eksklusif hanya di Erafone mulai tanggal 4 Agustus 2024.

Bagi kalian yang membeli OPPO Reno12 Series, kalian akan mendapat keuntungan eksklusif berupa OPPOxBSS Limited Silver Edition Box untuk pembelian di platform dan lokasi tertentu.

Ada juga keuntungan Proteksi OPPO Care senilai Rp3 Juta termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi, cashback hingga Rp750.000 dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari Bank Partner, serta berbagai voucher eksklusif dari partner OPPO senilai Rp500.000

Untuk informasi lengkap seputar OPPO Reno12 Series, kunjungi laman resmiOPPO Indonesiapada link resmiyang satu ini.