Messi Cetak 500 Gol, Barcelona Siap Sodorkan Kontrak Baru

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Prestasi gemilang kembali dibukukan oleh bintang Barcelona Lionel Messi. Menangkan Barca di Santiago Bernabeu, Messi sukses mencatatkan 500 gol bagi Blaugrana.

Dalam duel klasik kontra Real Madrid tersebut Barcelona menang tipis 3-2. Messi mencetak gol pembuka dan penutup dalam pertandingan yang diwarnai kartu merah bagi kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Usai kemenangan Barcelona di markas Madrid, sekretaris teknik klub, Robert Fernandez, memastikan jika klub Catalan akan segera menyodorkan kontrak baru bagi Messi. Diketahui, kontrak Messi saat ini akan berakhir pada pertengahan tahun 2018.

Selain Messi, klub juga akan menyodorkan kontrak baru kepada Andres Iniesta yang kontraknya juga akan berakhir pertengahan tahun depan.

"Iniesta dan Messi akan segera mendapat kontrak baru," kata Fernandez.

"Klub akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Messi. Semuanya berjalan lancar, hanya saja dibutuhkan waktu," sambungnya.

"Iniesta sebelumnya sudah menyatakan ingin menunggu musim berakhir. Dia adalah orang yang serius dan dihormati, jika dia ingin membicarakannya di akhir musim, kami mengikuti," sambungnya lagi. (Soccerway)

 

Berita Terkait: