Michael B. Jordan Lawan Anak Pembunuh Ayahnya di Creed II

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

AktorMichael B. Jordanakan menghadapi anak pembunuh ayahnya di trailer terbaruCreed II. Dalam film ini, ia akan kembali memerankan karakter petinju Adonis Creed.

Tiga tahun setelah debutnya sebagai Adonis Creed dalam sekuel film lepasRocky, Creed, Jordan kembali mengenakan sarung tinjunya dan memerankan karakter yang sama untuk seriCreed II.

Dalam trailer pertamaCreed IIyang dirilis Rabu (20/6), Adonis diceritakan sebagai seorang ayah baru yang mencoba untuk menyeimbangkan kehidupan keluarganya dengan Bianca dan mimpinya sebagai seorang petinju profesional yang seringkali berbahaya.


"Saya ingin menulis ulang sejarah," ujar Adonis kepada ibu adopsinya di tengah montase video dia berlatih.

[Gambas:Youtube]

Cuplikan film itu menunjukkan bahwa Adonis tengah bersiap untuk mengikuti sebuah pertandingan bersejarah. Di akhir klip berdurasi dua menit itu, penonton diberi kode bahwa lawan Adonis adalah petinju bernama Viktor Drago.

Viktor Drago merupakan anak dari Ivan Drago, pembunuh ayah Adonis, Apollo Creed. Dengan demikian, film itu tak hanya akan menyuguhkan babak baru peninggalan Creed, melainkan juga reuni Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dengan lawannya diRocky IV.


"Ini mungkin tidak terlihat seperti yang sebenarnya, namun ini lebih dari sekadar sebuah perkelahian," ujar Adonis.

Selain Jordan dan Stallone,Creed IIjuga akan dibintangi oleh Tessa Thompson, Wood Harris, Russell Hornsby, Florian 'Big Nasty' Munteanu, Andre Ward dan Phylicia Rashad.

Sementara, Dolph Lundgren akan kembali memerankan karakter Ivan Drago.

Disutradarai oleh Steven Caple Jr.,Creed IIdijadwalkan tayang di bioskop pada 21 November mendatang.

Berita Terkait