Michelle Ziudith Trauma Dikejar Ular Laut Saat Shooting

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
| June 29, 2016 6:00 am

Foto: Michelle Ziudith (Gilang Syahbani/Arah.com)

Aktris mudaMichelle Ziudithmendapatkan peranwanitautama dalam film “ILY from 38.000 FT” sebagai Aletta. Dalam film yang bergenre drama petualangan romantis ini, Michelle dituntut untuk menyelam kedalam lautan. Namum ketika tengah menjalani proses penyelaman, Michelle dikejutkan dengan kehadiran seekor ularlautyang mengejarnya.

“Aku sempat snorkeling sendiri dan enggak ada cowok-cowok itu (Tanta Ginting, Derby Romero, Rizky Nazar, dan Ricky Cuaca), dan aku sempat dikejar-kejar ular laut,” ungkapnya saat ditemui di Plaza Senayan,Jakarta(28/6).

Pengalaman shooting yang tidak biasa tersebut, membuat Michelle merasatraumadan panik. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Disitu aku sudah yang benar-benar panik berusaha nyelamatin diri sampai nelanairlautjuga. Pokoknya buat sceneunderwaterbenar-benar traumatik,” jelasnya.

Namun demikian, Michelle tetap profesional menjalankan pekerjaannya sebagai aktris. Ia tetap melakukan adegan tersebut dengan baik. Terbukti dengan adanya beberapa adegan menyelam yang dilakukannya sendiri tanpa pemain pengganti.

“Kebetulan ada beberapa spot yang aku nggak boleh jadi harus profesional diver, tapi ada beberapa spot yang aku nyelem beneran kok,” tutupnya. (Gilang Syahbani)