Millendaru Terlihat Semakin Cantik, Netizen: Mau Nyaingin Ashanty

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Millendaru semakinhari tampak semakin seperti wanita sungguhan. Terlahir sebagai laki-laki, namun keponakan Ashanty itu sukses mengubah penampilannya menjadi wanita. 

Seperti yang terlihat di video unggahan @lambe_julid. Millendaru yang memakai bajuoff-shoulderputih tampak meyakinkan seperti wanita, lengkap dengan riasan wajah di wajahnya. 

"Wanita-wanitamanjha.."tulis akun tersebut, Jumat (26/1). 

Penampilan Millendaru itu sukses membuat banyak wanita takjub. Pasalnya, netizen jadi tak bisa membedakan apakah Millendaru wanita sungguhan atau bukan. Beberapa wanita bahkan merasa kalah cantik denganMillendaru. 

"Busyetcentong yesss, wanita asli aja kalah cantiknyaekekkw," kata netizen. "Kalahcantique akuuu," kata netizen lainnya. 

Bahkan ada yang bilang, kecantikan Millendaru menyaingi Ashanty. "Maunyaingincantiknya @ashanty_ash," kata netizen tersebut.

Sebelumnya, dalam wawancara bersama dengan Awkarin,Millendarumengungkapkan dirinya merasa nyaman berdandan ala wanita dan merasa menjadi diri sendiri. Dia mengatakan merasa tertekan jika tidak menjadiri dirinya sendiri. 

(nda / bin)