Minggu Depan, JakCloth Summer Fest 2016

pada 8 tahun lalu - by
Jakarta, 27 April 2016 JakCloth mengadakan presconfrence di sebuah restoran yang bertempat di Senayan, Jakarta Selatan. Presconfren di hadiri oleh CEO dari Lian Mipro promotor JakCloth, Ucok Nasution, perwakilan dari sponsor Campina, juga para artis yang ikut serta dalam acara JakCloth dan juga mereka memiliki brand clothing di JakCloth seperti Bagus NTRL punya brand bernama GangBang , Natasha Claudia Davega (Davega), Chand Kelvin dengan brandnya Wrecking Ball Brand, dan Josaphat Killing me Inside dengan brandnya Rockabilly Goods.

Bang Ucok mengatakan JakCloth Summer Fest 2016 terinspirasi dari pembalap F1 Indonesia yang kini sedang menjadi sorotan public di belahan dunia, karena Rio satu-satunya pembalap yang berasal dari Asia Tenggara yang berhasil masuk dalam jajaran pembalap F1. “It’s Indonesian Pride”kebanggan akan karya anak bangsa yang bias bersaing di kancah internasional menjadi tema JakCloth kali ini.

Sejak tahun 2009 JakCloth sudah diselenggarakan dan menjadi satu-satunya acara clothing yang terbesar di asia tenggara. Perhelatan dunia clothing tidak pernah sepi, setiap tahunnya dikunjungi ratusan ribu pengunjung. Omset transaksi di JakCloth mencapai milyaran rupiah, Ucok juga mengatakan akhir tahun 2016 ini JakCloth akan memulai ke bisnis e-Commerce, dimana semua brand yang ikut di JakCloth bias menjual barangnya via online di website yang di sediakan JakCloth nanti.

Tahun ini Jakcloth akan diikuti 380 brand clothing dari berbagai macam jenis mulai dari kaos, kemeja, denim, sepatu juga asesoris yang berhubungan dengan fashion, dan ratusan musisi yang akan menghibur panggung-panggung. Dari semua brand yang ikut adalah asil karya dari anak-anak muda Indonesia yang kreatif dalam dunia fashion. Bang Ucok yakin bahwa brand clothing anak muda Indonesia bisa bersaing dengan brand-brand besar luar negeri.

Tidak kalah dengan tahun-tahun sebelumnya JakCloth Summer Fest 2016 akan dimeriahkan beberapa artis dari luar negeri seperti I Killed The Prom Queen (Australia), Veil of Maya (Australia), Capture The Crown (Australia), Reation (Australia), Allegiance (Singapura), A Town In Fire (Singapura), Sekumpulan Orang Gila (Malaysia). Selain artis luar negeri juga akan di meriahkan artis dalam negeri seperti Sheila On 7, TULUS, Maliq & D’Essentials, Payung Teduh, Killing Me Inside, FLOAT, Pee Wee Gaskins, Souljah, Revenge The Fate, Billfold dan masih banyak musisi lainnya.

Brand-brand yang ikut juga sudah menjadi langganan tiap tahunnya di JakCloth seperti Crooz, SMITH, Bloods, NORDEN, Arena Experience, Heyho, Dobujack, Dreambird dan masih banyak lagi. Pastinya bakal banyak diskon dari brand-brand yang ikut. Jangan lupa JakCloth Summer Fest 2016 tanggal 4-8 Mei di Plaza Tenggara – Selatan GBK .