Minta iPhone 6s Ditolak Pacar, Wanita Ini Telanjang Di Depan Umum

pada 9 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
iPhone 6s yang baru saja dirilis Apple menjadi daya tarik orang untuk membeli ponsel terbaru ini. Banyak orang yang ingin mendapatkan iPhone 6s dengan berbagai cara. Di Australia ada seorang fans yang keah di depan toko Apple padahal belum resmi dirilis, dan di Tiongkok ada dua orang yang ingin menjual ginjalnya demi iPhine 6s ini.

Baca juga :Dua Orang Ini Rela Menjual Ginjal Demi iPhone 6s

Kali ini ada kabar yang menghebohkan masih dari Tiongkok, seorang wanita rela membuka semua pakaiannya sampai telanjang bulat di tempat umum karena minta di belikan iPhone 6s.

Sang pacar menolak membelikan wanita ini iPhone 6s, bukan hanya mengancam telanjang di depan umum tapi dia benar-benar melakukan hal ini. Peristiwa ini terjadi di terminal kereta bawah tanah di kawasan Nanjing, Tiongkok. Dilansir berita setempatKwongwah,kejadian bermula ketika kedua pasangan ini terlihat bertengkar membuat semua orang berpaling kepada mereka.

Sang cowok benar-benar tidak memperdulikan pacarnya yang meminta iPhone 6s, wanita ini menanggalkan pakaiannya satu persatu hingga telanjang di depan umum dan menjadi tontonan. Pria ini tetap tidak perduli keadaan pacarnya, dia tidak menutupi tubuh pacarnya yang telanjang dan marah-marah. Foto mereka beredar di Internet di unggah pengguna sosial yang melihat kejadian tersebut.

Source : kwongwah.com