Mitsubishi XFORCE Terjual Lebih dari 1.000 Unit Selama GIIAS 2023

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id-Mitsubishi sepertinya boleh sedikit lega, karena jagoan barunya di segmen compact SUV yang persaingannya keras, berhasil menorehkan penjualan yang lumayan di awal debutnya di ajang GIIAS 2023.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan penjualan sebanyak 3.700 unit sepanjang 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2023. Dari jumlah tersebut, XFORCE mendominasi dengan penjualan sebanyak 1.100 unit.

 

 

“XFORCE mengambil porsi terbesar yakni 30 persen dari total pencapaian kami di GIIAS 2023, dan 90 persen di dominasi varian Ultimate,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, di Jakarta.

Sebelum mendebut di GIIAS 2023, Mitsubishi sudah lebih dulu membuka pemesanan awal untuk XFORCE dan bagi konsumen yang sudah memesan, sejak Mei lalu, unitnya paling cepat unit mobilnya tiba pada akhir tahun atau tepatnya bulan November mendatang.

Mitsubishi sendiri merasa percaya diri kalau target penjualan XFORCE sebanyak 10.000 unit sampai akhir tahun akan tercapai.

“Kami punya jadwal produksi yang sudah dimulai pada kuartal pertama tahun ini, sehingga diharapkan konsumen mendapatkannya akhir tahun ini,” pungkas Kurita.

 

 

Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian seperti Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp412.900.000 dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp379.000.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.