MK Tolak Gugatan Pilpres, Netizen: Lebih Sakit Ditolak Gebetan

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

(dok. Suara.com)

Uzone.id — Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Pilpres 2019 yang diajukan tim Prabowo-Sandi. Tapi kok malah netizen yang baper, ya?

Namanya juga netizen. Isu hangat apalagi berbau politik kerap dibikin ringan dengan celotehan konyol mereka yang seringkali, bikin ketawa.

Setelah MK memutuskan untuk menolak gugatan Pilpres 2019 dan menetapkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai pemenang Pemilu, media sosial seperti Twitter langsung banjir tagar.

Kalau kamu cek di Twitter, Trending Topic Indonesia yang muncul memang seputar putusan MK. Tagar berbunyi #JokowiMenangLagi dan #RakyatPercayaMK bertengger di posisi pertama dan kedua, masing-masing sudah dicuitkan puluhan ribu kali oleh netizen.

Baca juga:Ragam Cuitan Kocak Netizen Menanti Hasil Sidang MK

Lucunya, jika melihat kicauan dengan tagar #RakyatPercayaMK, maka banyak netizen yang mengeluarkan jurus guyonan mereka. Apalagi kalau bukan untuk mencairkan suasana.

Banyak yang mendadak ikutan baper karena mengaitkan penolakan MK tersebut dengan penolakan cinta yang menyakitkan.

Ngeselin, ‘kan?

Ada juga yang membandingkan dengan penolakan dari gebetan.

Tak lupa, ada pula netizen yang cinta damai, kepikiran untuk menjalin pertemanan lagi dengan teman yang mungkin sempat bermusuhan gara-gara urusan politik.