Mobil Listrik Termurah Resmi Dijual di Indonesia, Cuma Rp100 Jutaan!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id-Wuling Air ev sudah gak jadi mobil listrik termurah di Indonesia lagi, sebab ada yang harganya lebih murah, bahkan tidak sampai setengah dari harga mobil listriknya Wuling.

Adalah PT Kurnia EVCBU Internasional sebagai distributor mobil listrik resmi memperkenalkan 3 varian mobil listrik murah buatan China di Indonesia, yakni K-Blade Series, K-Kooper, dan KX-Upgrade.

 

 

Mereka pun mengklaim sebagai pelopor mobil listrik termurah di Indonesia, karena masing-masing banderolnya paling mahal tidak sampai Rp150 jutaan.

Untuk K-Blade Series dibanderol Rp110 jutaan, K-Kooper seharga Rp123,8 Jutaan dan KX-Upgrade seharga Rp140 Juta (On The Road).

"Mobil Listrik kami memiliki keunggulan yang tidak didapatkan dari dealer mobil lain dan melihat dari pangsa pasar yang ada di Indonesia,” ucap Wakil Direktur PT Kurnia EVCBU Internasional, Satria Bagus Narendra dalam siaran persnya.

Kurnia Motors mengedepankan keunggulan dengan adanya jaminan BuyBack Guarantee 100% dan memiliki jarak tempuh -/+ 250 Km.

“Hanya di Kurnia Motors membeli mobil listrik CBU termurah dengan tanpa adanya subsidi dan mendapatkan banyak keunggulan!," tambahnya.

Selanjutnya dijelaskan ketiga varian mobil listrik ini resmi diperkenalkan di Showroom Kurnia Motors Ruko Aristoteles Blok RARTU No. 70-71 Gading Serpong, Tangerang. Dalam acara peluncuran kali ini, Kurnia Motors juga telah sudah membuka pemesanan bagi konsumen.

Selain itu bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik ini, akan mendapatkan garansi resmi selama 5 tahun meliputi service, suku cadang dan baterai.

Dan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan menerima unit maksimal 90 hari kerja sejak penandatangan SPK.

"Selain memperkenalkan ketiga produk baru tersebut, kami juga memberitahukan informasi terbaru bagi 154 customer yang sudah melakukan pemesanan "K-Upgrade" "(produk pertama kami seharga 75 juta) dimana penyerahan unit ini akan dimulai pada bulan Juni 2023," ujar Satria lagi.

 

 

Sebagai catatan, KX-Upgrade memiliki dimensi paling besar dari semua line up mobil listrik Kurnia Motors. Tersedia dalam 6 pilihan warna Biru Muda, Hijau, Biru Tua, Hitam, Putih, dan Merah.

Sementara K-Kooper tersedia dalam 5 warna Putih, Biru, Hijau, Hitam, dan Merah. Meski dimensinya lebih kecil dari KX-Upgrade, namun konfigurasi kursinya untuk 5 penumpang.

Sedangkan K-Blade Series menyediakan 2 warna, yaitu warna hitam dan putih. Ketiga mobil listrik memiliki jarah tempuh 250 km dengan kecepatan maksimal 110 km/jam.