Mobil Listrik Wuling ABC Stories Mejeng di BCA EXPO, Banyak Promo!

pada 5 hari lalu - by

Uzone.id– Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam BCA EXPO 2024 yang berlangsung di Hall 5-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga tanggal 18 Agustus 2024.

Pada pameran ini Wuling menampilkan lengkap Wuling EV ABC Stories dan juga lini produk SUV mulai dari New Almaz RS Hybrid serta Alvez dengan area seluas 210 meter persegi di Hall 10.

 

 

Tersedia juga BinguoEV dan Cloud EV serta Almaz Hybrid yang bisa dicoba oleh pengunjung selama pameran. Wuling pun menyajikan beragam promo istimewa dalam BCA EXPO 2024.

Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors mengatakan, partisipasi Wuling di BCA EXPO 2024 menjadi wujud nyata pendekatan cross industry untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi dari industri yang berbeda.

Selain itu Wuling turut menyediakan program khusus bagi para pengunjung guna memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling.

"Dengan begitu BCA EXPO 2024 bisa menjadi one stop solution bagi konsumen sehingga tidak hanya melihat lihat mobil Wuling, namun bisa juga melakukan test drive dan menikmati promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Bob dalam keterangan resminya. 

Di area pajang Wuling membawa serta 5 unit display yang ada di booth selama pameran berlangsung. Terdiri dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV.

Pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid dan ada juga SUV 5-seater unggulannya yakni Alvez.

Kemudian untuk unit test drive tersedia Medium Hatchback EV Wuling, CloudEV kemudian ada BinguoEV dan New Almaz RS Hybrid yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Ada juga promo Lifetime Core EV Component Warranty dapat dinikmati seluruh pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti Air ev, BinguoEV serta CloudEV.

Garansi seumur hidup ini mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik mulai dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Lalu program lain untuk pembelian Wuling EV terdapat Extensive Free Maintenance yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Ada tambahan promo untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, atau CloudEV yakni mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

 

 

Khusus pembelian selama di BCA Expo 2024, BinguoEV Long Range (333 KM) AC DC, BinguoEV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV selama pameran berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4.000.000.

Selain itu bagi pengunjung yang membeli Wuling ICE (Internal Combustion Engine) selama pameran BCA EXPO 2024 berlangsung memperoleh program gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo spesial lainnya di BCA EXPO 2024 yakni pembelian setiap lini produk Wuling di pameran ini, pengunjung berhak mendapatkan voucher belanja hingga 2 juta rupiah dan tersedia juga souvenir khusus bagi 100 pemesan pertama.