Mobil-Mobil Baru yang Siap Diluncurkan dan Umumkan Harga Resmi di GJAW 2023

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id-Gaikindo Jakarta Auto Show 2023 tetap bakal bikin penasaran, karena disana menanti mobil-mobil baru yang belum sempat diluncurkan di awal tahun, juga penantian pengumuman harga resmi dari sejumlah mobil baru yang belum lama meluncur.

Paling dinanti adalah spesifikasi, fitur dan juga harga resmi dari duet maut Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terbaru yang belum lama diluncurkan. Pengumuman harga ini bakal menarik karena menjadi penentu kesuksesan kedua mobil kembar ini.

Kemudian bagaimana para pecinta Suzuki harap-harap cemas dengan pengumuman harga baru Suzuki Grand Vitara yang rencananya juga bakal diumumkan secara resmi di GJAW 2023.

Baca juga: Gaikindo Jakarta Auto Week 2023: Ajang Hunting Mobil Buat Mudik Lebaran

Selain itu, Subaru sudah memastikan bakal meluncurkan Subaru Crostek yang berkolaborasi dengan The North Face. Begitu juga dengan Lexus yang kembali menghadirkan mobil baru pada sosok RZ.

Lalu MG akan meluncurkan MG 2, disusul Nissan bakal menghadirkan SUV Terra facelift, juga ada Mazda Miata MT yang bakal memanaskan segmen mobil sport eksotis di Tanah Air.

Sejumlah komponan dan aksesoris juga bakal hadir di GJAW, bahkan sesuai dengan konsep kolaborasi, banyak komponen kolaborasi dengan lifestyle hadir di sana.

Seperti sneakers untuk mereka yang senang otomotif di urban lifestyle show hingga beragam aksesoris unik yang sesuai dengan tema pameran kali ini. 

Aksesoris dan komponen aftermarket seperti ragam produsen velg, ragam produsen audio, bermacam tipe kaca film, hingga hal unik seperti chemical kendaraan hadir di sana.  

Akan hadir juga ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesoris atau komponen aftermarket yang pas untuk ubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

Baca juga: Kebakaran Depo Pertamina di Plumpang, Pasokan BBM Masih Aman

“Jadi kita mau konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023. Walaupun ini untuk menekankan penjualan, tapi banyak juga yang mau launching,” ujar Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW.

Kepesertaannya juga luar biasa menarik, karena dibandingkan tahun lalu yang diikuti 13 merek sekarang hampir 20 merek anggota. Sementara supporting industry sekarang sudah mencapai 60. Sponsor juga begitu, dari 2 tahun lalu sekarang sudah ada 7.

VIDEO Review Honda WR-V Tipe E CVT, SUV Termurah Honda: