Mobil Rusak Kecelakaan, Hyundai Ganti Baru!

pada 16 hari lalu - by

Uzone.id-Beberapa waktu lalu telah menjadi viral video dan pemberitaan media massa yang mengulas kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan sebuah mobilHyundai Cretaringsek. 

Tentu semua orang tidak menginginkan terjadi kejadian yang membahayakan keselamatan pengemudi maupun menimbulkan kerugian material.

 

 

Hyundai Gowasebagai salah satu dealer Hyundai berupaya membantu meringankan beban pelanggan yang tertimpa musibah tersebut dengan program "New Car Replacement Guarantee".

"New Car Replacement Guarantee”menunjukkan sebuah komitmen nyata dari Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) dan PT Hyundai Motors Indonesia dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan terbaik bagi para pelanggan setia bahkan dalam situasi yang tidak terduga.

Program ini berupa jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer, Stargazer X atau Creta milik customer mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 50% dari harga kendaraan.

Melalui program ini, Hyundai Gowa memberikan unit pengganti kepada dua pelanggan yang mobilnya mengalami kerusakan serius akibat kecelakaan, yaitu Bapak David dan Bapak Adrian.

Kedua konsumen tersebut akan menerima unit pengganti yang sama dengan tipe dan model yang mereka miliki sebelumnya.

Ini adalah bukti nyata dari komitmen Hyundai Gowa dalam menjaga kepuasan dan kenyamanan para pelanggan.

Director in Charge PT Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan bahwa program ini adalah bagian dari dedikasi Hyundai Gowa untuk menjadi pilihan utama pelanggan.

Hyundai Gowa akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan, sesuai dengan slogan kami 'Your First Choice'. Kami selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk pelanggan.” ujarnya dalam keterangan resmi Hyundai.

Untuk memudahkan dalam mengklaim program ini, bila terjadi kecelakaan, pelanggan Hyundai Gowa dapat segera menghubungi layanan pelanggan 0812 1000 9400 atau melaporkan melalui direct message pada platform sosial media official Instagram @hyundaigowa.id

 

 

Terdapat beberapa prosedur untuk mendapatkan benefit Car Replacement, antara lain:

  1. Program ini berlaku selama 1 tahun sejak serah terima kendaraan baru.
  2. Mobil pelanggan akan diganti dengan unit baru jika kerusakan akibat kecelakaan mencapai minimal 50% dari harga kendaraan.
  3. Hyundai Gowa akan menggantikan kendaraan dengan unit baru yang sama dengan tipe dan model sebelumnya, memastikan kenyamanan berkendara yang tak terganggu.
  4. Jika pelanggan menggunakan asuransi pribadi, Hyundai Gowa akan memberikan allowance sebesar Rp 25 juta untuk STARGAZER dan Rp 30 juta untuk CRETA.
  5. Bagi pelanggan yang terikat leasing, Hyundai Gowa akan membantu pengurusan BPKB baru sementara pelanggan tetap melanjutkan pembayaran angsuran.
  6. Hyundai Gowa akan mengganti biaya klaim seperti biaya towing hingga Rp 2,5 juta.
  7. Pelanggan harus melaporkan klaim ke Call Center Hyundai dalam waktu 7 hari sejak kejadian, dengan melampirkan surat keterangan dari kepolisian.
  8. Tidak ada biaya penggantian unit, kecuali untuk biaya administrasi BPKB, STCK, atau plat nomor khusus.
  9. Kendaraan yang diganti tidak boleh diperjualbelikan, digunakan untuk rental (kecuali di Bali), dan harus menggunakan sparepart asli Hyundai.