Mobil Seharga 2 Miliar Hancur Gara–Gara Selingkuh

pada 9 tahun lalu - by
Selingkuh merupakan tindakan tak terpuji, apa lagi jika perbuatan tersebut di ketahui oleh pasangannya. Hal ini tentu akan membuat hancurnya suatu hubungan. Tak hanya itu ternyata ada lagi yang lebih fatal, seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Karena tidak terima diselingkuhi oleh suaminya, Ia tega merusak mobil milik suaminya yang memiliki harga 2 milyar. Mobil BMW 740 miliki suaminya ini pun mengalami kerusakan yang cukup parah di area parkiran. Petugas sudah menghentikan aksi gila wanita tersebut, namun sia-sia.

[caption id="" align="aligncenter" width="640"]Shanghaiist[/caption]

Menurut Shanghaiistwanita yang bernama Wu ini memukuli mobil suaminya dengan palu hingga kendaraan tersebut mengalami rusak parah. Wanita ini marah diduga karena melihat sang suami sedang bersama wanita lain di mobil tersebut.

[caption id="" align="aligncenter" width="640"]Shanghaiist[/caption]

Saat mobil mewah tersebut akan di selamatkan oleh petugas keamanan, wanita ini mengatakan kepada petugas bahwa Ia merusak mobil milik suaminya sendiri. Sehingga petugas tidak menghalangi aksinya ini.

[caption id="" align="aligncenter" width="650"]Shanghaiist[/caption]

Tak lama, staf keamanan kemudian mengabarkan kepada suaminya tentang kerusakan mobilnya.

Pada saat itu sang suami sedang melakukan bisnis di tempat lain. Pria ini kemudian langsung terkejut melihat mobilnya sudah hancur di beberapa bagian.