Model Rambut Terbaru Justin Bieber Buat Penggemarnya ‘Menangis’

pada 8 tahun lalu - by
| May 1, 2016 09:33 am

Mengubah tatanan rambut penuh gaya merupakan salah satu hal yang cukup sering dilakukan penyanyi sensasional Justin Bieber. Bebagai gaya rambut, mulai dari potongan shaggy menyerupai helm hingga gaya quiff ala Elvis Presley pernah dicoba oleh Justin.

Akan tetapi, keputusan Justin untuk kembali mengubah tatanan rambutnya kali ini mengundang kehebohan di kalangan netizen. Pasalnya, penyanyi berusia 22 tahun ini mencukur habis rambutnya dengan gaya cepak.

Justin yang sedang menjalani tur konser Purpose memamerkan rambut cepak barunya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam waktu singkat, foto Justin dengan rambut ‘barunya’ telah mendulang lebih dari 90 ribu komentar dan 1,2 juta ‘like’.

Hanya saja, tak semua penggemar menyukai tatanan rambut cepak terbaru Justin. Salah satu penggemar bahkan menyamakan potongan rambut Justin dengan potongan rambut tahanan penjara.

“Apa dia dipenjara?” celetuk salah satu pengguna Instagram.

Di sisi lain, ada pula penggemar yang merasa sangat kecewa dengan potongan rambut cepak Justin. Penggemar tersebut tak habis pikir mengapa Justin memutuskan untuk mengganti tatanan rambutnya yang bergaya dengan tatanan rambut cepak yang datar.

“Aku menangis.. Ya ampun, Aku tidak bisa menerima ini. Apa yang telah kamu laukan?” protes penggemar Justin.

Meski sebagian penggemar kecewa atas perubahan gaya rambut tersebut, sebagian penggemar lainnya justru merasa senang. Menurut mereka, gaya rambut cepak membuat Justin terlihat lebih rapi dan lebih menarik dibanding sebelumnya.