Modisnya Gaya Berhijab Rina Nose

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Presenter Rina Nose terlihat makin anggun dengan balutan hijab. Sejak memutuskan berhijrah pada September lalu, Rina tampil cantik dengan gayanya yangcasual trendy.

Melalui akunInstagram, pemilik nama lengkap Nurlina Permata Putri ini sering mengunggahoutfit of the day(OOTD) saat memandu sebuah program di televisi swasta. Dalam beberapa kesempatan, Rina terlihatchicdengan balutan batik lurik yang bernuansa kasual.

Di luar busana panggung, penampilan mantan kekasih Fahrur Rozi ini juga terlihat sangat modis. Berbekal dengan sepatu kets, Rina kerap memadukannya denganouterberaneka model.

Rina juga terlihat percaya diri memadukanouterbermotifstripedhorizontal dengan pleats skrits berwarna kontras. Di lain kesempatan, ia memadukan bohemian top berwarna putih dengan celana dan sepatu yang senada.

Celana aladin hitam bermotif floral, terlihat semakin elegan saat ia padukan dengan tunik putih. Sedangkan untuk hijab ia memilih warna peach, yang disesuaikan dengan bunga-bunga pada bawahanya.

Dari foto-foto yang ia pamerkan, beberapa item fashion yang seperrtinya wajib ia miliki antara lain hijab hitam, tunik,outer, ciput ninja dan kaca mata hitam.