Mothercare Hadirkan Kampanye \'Senangnya Jadi Ibu\'

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

UZone- Mothercare Indonesia merilis kampanye 'Senangnya Jadi Ibu' dalam rangka memperingati Hari Ibu 2017. 

Marketing Direktur Kanmo Retail Group Ritika Dube menjelaskan, melalui kampanye tersebut, Mothercare menyediakan wadah bagi para ibu untuk saling berbagi dan menginspirasi satu sama lain dalam mengasuh anak dan menyebarkan kebahagiaan menjadi seorang ibu.

"Kami ingin mendengar cerita Anda dan kami harap Anda dapat berbagi dengan kami dan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati Anda," kata Ritika dalam keterangan resminya, Jumat (15/12). 

Psikolog Klinis Anak Anastasia Satriyo menambahkan, kondisi psikologis dari seorang ibu dan calon ibu sangat berpengaruh pada kestabilan emosional seorang anak.

"Anak yang diasuh dan berada pada lingkungan yang bahagia dan berkebutuhan baik akan cenderung lebih ceria dan mudah bersosialisasi di dalam masyarakat nantinya," ujarnya. 

Kampanye ini akan dimulai tanggal 14 Desember – 28 Desember 2017 di seluruh aset digital Mothercare dan in store dengan mengajak para ibu dan calon ibu untuk membagikan kisah mereka dalam persiapan menjadi orangtua dan bagaimana bahagianya menjadi seorang ibu.

Para ibu dengan cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah berbelanja gratis selama setahun, satu paket cot bed dan juga stroller Nanu di Mothercare.